#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Inter Berniat Serius Boyong Dua Gelandang Penting Barca Ini, Harga Cocok Silakan Ambil
25 July 2019 21:52 WIB
MILAN – Pelatih FC Internazionale, Antonio Conte punya rencana besar untuk timnya di musim depan. Salah satu yang jadi fokus perhatiannya adalah penguatan lini tengah. Di sektor yang paling menentukan arah permainan, Conte ingin pemain yang mengisi area tersebut haruslah yang sudah terjamin kualitasnya.

Dari kabar yang dilansir Sempreinter, Conte langsung mengincar serius dua gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Usia tak masalah asal bisa langsung memberikan dampak instan untuk tim. Vidal yang baru setahun di Barca sudah 32 tahun, sedangkan Rakitic 31 tahun.

Keduanya punya peran penting di skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut. Meski Barca sudah disesaki oleh banyak gelandang, Rakitic dan Vidal seperti tak niat dijual. Itu lantaran mereka bisa dijadikan solusi saat tim sedang buntu di sebuah pertandingan. Memang, Rakitic berkali-kali disebutkan untuk ikut disertakan untuk mendatangkan Neymar Jr.


Baca Juga :
- Nasib! Hafiz/Gloria Bertemu Pasangan Terbaik Thailand, Dua Set Langsung Kalah
- Tunggal Putri Habis, Fitriyani Kalah tapi Pulang Bareng Sania Nehwal

Nyatanya, belum ada tindak lanjutnya dari kabar tersebut. Bagi Barca, selama harga cocok, silakan saja ambil Vidal dan Rakitic. Untuk Vidal dibanderol 30 juta euro dan Rakitic 40 juta euro. Pembelian langsung dua pemain ini bisa berdampak positif juga untuk Barca. Selain neraca keuangan sehat, komposisi skuat jadi lebih berimbang.

Mungkin Vidal yang bisa dibawa lantaran perannya bakal sangat mengecil setelah adanya Frenkie De Jong. Sedangkan Rakitic tetap dengan keputusannya untuk bertahan dan bersaing di Barca.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA