#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Wolverhampton-Milan Salaman! Cutrone Akan Tampil di Liga Primer
25 July 2019 22:45 WIB
WOLVERHAMPTON – Perlahan tapi pasti, rencana AC Milan mulai berjalan. Pelatih Marco Giampaolo sudah memutuskan untuk membongkar lini depan timnya lalu diisi pemain yang dipilihnya sendiri. Suso, Andre Silva, dan Patrick Cutrone pun dimasukkan ke daftar jual di bursa kali ini.

Cutrone yang tampaknya akan duluan pergi dari Milan. Dari kabar yang dilansir oleh Sempremilan, Wolverhampton Wanderers dan Milan sudah salaman. Ini untuk kesepakatan nilai transfer Cutrone yang mencapai 20 juta euro plus beberapa bonus. Jika semua urusan lancar, Cutrone akan segera tampil di Liga Primer.


Baca Juga :
- Ikuti Jejak Khabib Nurmagomedov, Petarung MMA Ini juga Muslim dan Punya Pukulan Sadis
- Ahsan/Hendra Main, Ini Jadwal Pemain Indonesia, Ada Siaran Langsungnya

Lancarnya urusan ini berkat Jorge Mendes yang termasuk berkategori super-agen pemain. Mendes biasa memasok pemain ke Wolverhampton lantaran dia bersahabat dengan pelatihnya yang sama-sama dari Portugal, Nuno Espirito Santo. Bagi Wolverhampton, kedatangan Cutrone diyakini bisa berdampak positif bagi tim.


Baca Juga :
- Nasib! Hafiz/Gloria Bertemu Pasangan Terbaik Thailand, Dua Set Langsung Kalah
- Tunggal Putri Habis, Fitriyani Kalah tapi Pulang Bareng Sania Nehwal

Selanjutnya, Milan akan terus melakukan pelepasan untuk Suso dan Andre Silva. Sayang, proses pembicaraan dengan AS Monaco mentok padahal Andre Silva nyaris kembali ke sana. Dengan begitu, Giampaolo hanya mempertahankan Krzystov Piatek saja di lini depan Milan. Striker baru pun akan segera direkrut.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA