#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pramusim 2019/20
Kata Bernardo Silva, Gelandang Baru Man City Ini Bikin Tim Makin Komplet
26 July 2019 08:23 WIB
YOKOHAMA – Saat ini, sebagian besar skuat Manchester City sedang berada di Kota Yokohama, Jepang. Mereka sedang menjalani tur pramusim dan akan bertanding Sabtu (27/7) lawan klub Jepang, Yokohama F. Marinos. Pada kesempatan itu, Bernardo Silva memberikan komentar soal salah satu pemain baru Man City.

“Dia memiliki musim yang fantastis di Atletico dan sangat baik punya pemain di posisi di mana kami sangat kekurangan,” kata Bernardo soal Rodri Hernandez. “Selama ini, Fernandinho jadi satu-satunya gelandang bertahan. Untungnya, Ilkay Gundogan bisa bermain bagus saat ditempatkan di sana.”


Baca Juga :
- Ikuti Jejak Khabib Nurmagomedov, Petarung MMA Ini juga Muslim dan Punya Pukulan Sadis
- Ahsan/Hendra Main, Ini Jadwal Pemain Indonesia, Ada Siaran Langsungnya

“Sangat bagus memiliki skuat yang komplet dan saya harap dia bisa lebih berkembang bersama kami di sini,” ujar Bernardo. Hingga akhir musim lalu, memang hanya Fernandinho, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Sedangkan stok gelandang lainnya berkarakter menyerang.


Baca Juga :
- Nasib! Hafiz/Gloria Bertemu Pasangan Terbaik Thailand, Dua Set Langsung Kalah
- Tunggal Putri Habis, Fitriyani Kalah tapi Pulang Bareng Sania Nehwal

Bahkan, Oleksandr Zinchenko yang sejatinya gelandang serang hingga harus dimainkan sebagai bek kiri. Besar harapan pelatih Man City Josep Guardiola kepada Rodri bisa menggantikan peran Fernandinho yang hampir cabut karena sudah 34 tahun. Sedangkan Rodri masih 23 tahun, membuatnya suksesor terbaik untuk Fernandinho.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA