#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Lewis Hamilton Dicari Sutradara Film Titanic dan Terminator
26 July 2019 10:50 WIB
Lewis Hamilton bekerja sama dengan ikon Hollywood Arnold Schwarzenegger dan James Cameron untuk film dokumenter hit baru.

Pembalap F1 menghabiskan sebagian besar waktunya di Los Angeles. Dia telah lama ingin masuk ke bisnis film.

Superstar Inggris itu dicari oleh Cameron - sutradara film Titanic dan Terminator - dan menawarkan peran produser eksekutif dalam The Game Changers yang bekerja dengan Schwarzenegger dan bintang tenis Novak Djokovic.


Baca Juga :
- Pembalap F2 Ini Lengkapi Skuat F1 2020
- Beda Usia 49 Tahun Bukan Masalah, Briatore Pacari Mahasiswa Usia 20 Tahun

Film dokumenter ini membahas tentang kebangkitan pola makan nabati dalam olahraga. Hamilton, yang membuang daging untuk diet vegan pada tahun 2017, mengatakan ia memiliki lebih banyak lagi rencana film di jalan.

"Saya menghabiskan banyak waktu di LA dan bekerja di LA - dan ada banyak peluang. Saya punya banyak pertemuan, terutama dalam film dan hiburan," kata Hamilton dilansir The Sun.

“Itu adalah bidang yang saya minati. TV dan film," tandasnya.

“Saya mendengar James Cameron ingin menghubungi saya tentang proyek ini. Saya penggemar beratnya dan melompat pada kesempatan itu."

“Ini sangat keren. Saya bertemu Schwarzenegger di GP di Australia dan saya juga penggemar beratnya. Saya ingat menonton rezim pelatihannya."

Dikatakan Sangat menarik melihat perspektif orang yang berbeda saat membuat film. Hamilton telah menempuh perjalanan yang sama dengan beberapa orang dan mencapai tingkat kebugaran fisik yang lain.

"Lihatlah Djokovic. Ada sedikit tambahan di sana sehingga orang-orang tampaknya enggan untuk melihat ke dalam. Dari segi waktu memang tidak mudah mengelola semuanya tetapi ada lebih banyak pekerjaan yang saya lakukan di segmen ini, jadi masih banyak yang akan datang.”


Baca Juga :
- Bos F1 Merilis Peraturan Baru dan Desain Mobil Musim 2021
- Pasifnya Balapan di GP Meksiko Jadi Bukti Bahwa F1 Butuh Ubah Regulasi

Hamilton menyerbu Jerman dari Amerika Serikat untuk Grand Prix Jerman akhir pekan ini. Dia berusaha mengukir delapan kemenangan dari 11 balapan musim ini.

Pmebalap 34 tahun - yang memenangkan GP Inggris terakhir kali - memimpin 39 poin atas rekan setim Mercedes Valtteri Bottas di puncak klasemen balapan.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA