#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Japan Open 2019
Luar Biasa! Hafiz/Gloria Tumbangkan Pasangan Terkuat di Dunia, Lanjut ke Semifinal
26 July 2019 11:41 WIB
TOKYO – Saat melihat bagan pertandingan, terbayang bahwa Hafiz Faisal/Gloria Widjaja akan menjalani pertandingan yang berat pada Kamis (26/7). Di babak perempat final Japan Open 2019, pasangan ganda campuran Indonesia itu harus bertemu duet tangguh asal Cina, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Pertandingan memang berat tapi berakhir dengan manis. Ya, Hafiz/Gloria sukses menumbangkan Zheng/Huang lewat pertarungan cepat selama tiga set. Skor akhir 21-17, 15-21, dan 21-19 untuk kemenangan Hafiz/Gloria. Pertandingan pun berlangsung dalam durasi 55 menit.

Momen penting Hafiz/Gloria terjadi di set pertama dengan lima poin beruntung di ujung permainan. Sedangkan, saling pukul poin terjadi di set ketiga namun kali ini keunggulan jadi milik Hafiz/Gloria.


Baca Juga :
- Luar Biasa! Ahsan Masih Agak Ngilu tapi Hendra yang Kaver, Juara Dunia Dilibas
- Panjat Tebing Nomor Speed Seru dan Lancar, DKI dan DIY Medali Emas

Pasangan Zheng/Huang masih berada di posisi nomor satu peringkat BWF. Di ajang Indonesia Open 2019 lalu Zheng/Huang pun juara. Ini untuk kali pertama, pasangan Cina itu takluk dan Hafiz/Gloria yang jadi obatnya. Telur pun dipecahkan oleh pasangan ganda campuran yang tak diunggulkan.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA