#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tato Baru di Punggung Firmino, Angkat Trofi Liga Champions
27 July 2019 11:17 WIB
Ada yang baru di tubuh bintang Liverpool Roberto Firmino. Tato mengangkat trofi Liga Champions menghias di punggungnya.

Roberto Firmino masih mengejar kemenangan Liga Champions bersama Liverpool. Kemenangan atas Tottenham di final musim lalu akan tetap dalam ingatan pemain asal Brasil selamanya.

Liverpool menaklukkan Eropa untuk keenam kalinya pada 1 Juni setelah mengalahkan rival Liga Premier Tottenham 2-0 di Madrid berkat gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi.


Baca Juga :
- Gol Keren Moh Salah Bikin Crouch dan Owen Gelengkan Kepala
- Ansu Fati Pencetak Gol Termuda Liga Champions, Barcelona Bentengi Klausul Rp 2,6 Triliun

Firmino baru-baru ini menandai kemenangan dengan tato di punggungnya. Terlihat di punggungnya dia tengah mengangkat trofi si kuping lebar. Itu adalah gelar Liga Champions pertama Firmino.

Firmino kini memutuskan untuk memperingati kemenangan itu dengan membuat tato di punggungnya yang mengangkat trofi bergengsi.


Baca Juga :
- Reaksi Antonio Conte Usai Inter Dikalahkan Barcelona dan Tersingkir dari Liga Champions
- Update Tim yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Penyerang Liverpool itu menunjukkannya ke Instagram pada Jumat (26/7) malam. Dia memposting foto dirinya yang sedang bersantai di negara asalnya, Brasil, sementara tatonya dengan bangga ditampilkan.

Pemain 27 tahun saat ini menikmati istirahat panjang setelah mengantar Brasil juara Copa America. Dia akan kembali ke Liverpool pada Senin, 29 Juli bersiap untuk kampanye Liga Premier yang baru.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA