#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal dan Lille Sudah Sepakat, Nicolas Pepe Tinggal Tes Medis
28 July 2019 10:14 WIB
LONDON - Arsenal siap untuk menyelesaikan transfer Nicolas Pepe dari Lille. Banderol 72 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun disepakati antara kedua klub untuk pemain internasional Pantai Gading.

Arsenal bertindak cepat untuk mengalahkan sejumlah saingan termasuk Liverpool, Manchester United dan Napoli. Klub Serie A sempat di barisan terdepan. Napoli memenuhi permintaan harga Lille tetapi ditolak oleh perwakilan Pepe.

Menurut Calcio Napoli, Pepe mengatakan ya untuk menyelesaikan kepindahan ke Stadion Emirates. Tinggal rincian kontrak dan tes medis. Pepe diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun yang akan menempatkannya di antara penghasil tertinggi klub.


Baca Juga :
- Ujung Tombak Kembar Arsenal
- Gagal Boyong Messi, Penyesalan Terbesar Wenger

Sementara Calcio Napoli mengklaim Pepe akan mengunjungi Arsenal menjelang akhir minggu depan untuk menjalani tes medis. Tidak jelas kapan Pepe akan melakukan debut untuk tim Unai Emery.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu mengalami penundaan pra-musim karena ia bertugas internasional di Piala Afrika hingga 11 Juli.

Presiden Lille Gerard Lopez mengakui pada Jumat (27/7) bahwa Pepe hampir keluar. "Untuk Pepe, kami telah menerima empat penawaran yang dapat diterima dari empat klub besar," kata Lopez.


Baca Juga :
- Eks Bek Arsenal Ini Mengaku Sempat Didekati AC Milan
- Aksi Cuci Gudang Emery Berhenti di Mkhitaryan

Terserah pemain sekarang untuk memutuskan ke mana harus pergi, dengan tawaran kontrak yang dibuat oleh empat klub.  Pepe kemungkinan akan menjadi pemain baru Arsenal keempat musim panas.

Gabriel Martinelli pemain pertama yang mendarat di Emirates melalui pintu FC Ituano dari Brasil. Dani Ceballos bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid, sementara William Saliba menyelesaikan kepindahan senilai 27 juta poundsterling dari Saint-Etienne.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA