#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Lebih Kangen Madrid Ketimbang MU, Begini Pengakuannya
30 July 2019 09:10 WIB
MADRID - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo berada di Madrid. Dia menerima penghargaan Marca Leyenda. Bukti cinta fan terhadap dirinya.

Berbicara tentang cintanya untuk kota Madrid - sebuah tempat yang dia akui dia lewatkan lebih daripada Manchester United.

Cristiano Ronaldo berbicara tentang bagaimana ia lebih terhubung ke ibukota Spanyol karena kelahiran anak-anaknya. Bahkan mengisyaratkan suatu hari kembali ke sana.


Baca Juga :
- Fergie dan Noktah yang Menghantuinya
- MU Dapat Garansi Raih Trofi dalam Dua Tahun jika Pilih Allegri sebagai Pelatih

"Saya merindukan [Manchester dan Madrid] tetapi karena keadaan kehidupan saya telah tinggal lebih lama di Madrid, anak-anak saya dan gadis saya dilahirkan di sini, jadi saya lebih merindukan Madrid," ungkapnya.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang masih mempercayainya atas penghargaan Marca Leyenda (Marca Legend). Ronaldo pun bergabung dengan kelompok elite yang terdiri dari atlet-atlet terkemuka seperti Rafael Nadal, Lionel Messi, Michael Schumacher, Usain Bolt, Michael Phelps dan lainnya dari sejenisnya.

“Trofi ini akan berada di tempat yang sangat bagus di museum saya. Madrid itu spesial, saya sering bepergian tetapi ada beberapa kota seperti Madrid. Sebagian besar penghargaan ini berasal dari apa yang saya lakukan di Madrid," ungkapnya.

“Ini adalah trofi Spanyol dan membuat saya sangat tersanjung. Terima kasih kepada semua yang telah membantu saya untuk mencapainya. Ini merupakan kebanggaan bagi saya. Dan saya berharap untuk segera kembali ke Madrid,” pungkasnya.


Baca Juga :
- Real Madrid Berharap Magis Hazard lawan Galatasaray
- Prediksi Juventus Vs Lokomotiv Moscow

Pemain berusia 34 tahun itu menikmati kesuksesan luar biasa selama waktunya dengan Madrid sebelum bergabung dengan Juve di musim 2018-19. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dari klub Spanyol dengan 450 gol dalam total 438 kali penampilan.

CR7 juga memenangi 4 gelar Liga Champions dan 2 trofi LaLiga di antara penghargaan lainnya di Santiago Bernabeu. Setelah menerima trofi legenda Marca, mantan striker Manchester United itu mengakui kepada wartawan dan beSoccer: “Saya merasa ada penyesalan ketika dulu meninggalkan Real Madrid."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA