#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zidane Jadi Cover FIFA 20 Edisi Ultimate
31 July 2019 14:00 WIB
MADRID – EA Sports telah menunjuk pemain baru Real Madrid, Eden Hazard dan bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, untuk mengisi cover gim terbaru mereka, FIFA 20. Setelah 2 sosok hebat dalam sepak bola itu, EA Sports kembali mengumumkan pemain yang akan mengisi cover FIFA 20 untuk edisi tertinggi mereka, edisi Ultimate.

EA Sports menunjuk Hazard untuk menjadi cover FIFA 20 edisi standard. Biasanya, edisi standard menjadi edisi gim yang termurah dari dua edisi lainnya, yakni edisi Champion dan edisi Ultimate. Maklum, gamer yang membeli edisi standard hanya diberikan gim, akses ke permainan pada saat tanggal rilis, serta bonus in game yang minim.

Naik satu tingkat, ada edisi Champions, di mana Virgil van Dijk menjadi covernya. Edisi Champions memiliki harga yang sedikit lebih mahal dari edisi standard, karena mendapatkan bonus in game yang cukup menarik, terutama untuk mode permainan FIFA Ultimate Edition (FUT).


Baca Juga :
- Jika PSG Butuh Lepas Dua Pemain untuk Datangkan Eriksen, Real Madrid Butuh Tiga!
- Real Madrid Berharap Magis Hazard lawan Galatasaray

Selain itu, biasanya gamer yang membeli edisi Champions akan mendapatkan akses ke permainan beberapa hari sebelum gim secara resmi dirilis. Jadi para pemain bisa memainkan gim lebih dulu ketimbang gamer yang membeli edisi standard.

Yang terakhir adalah edisi Ultimate, di mana di edisi ini, gamer akan mendapatkan bonus in game yang maksimal. Sama seperti edisi Champions, di edisi Ultimate, gamer akan mendapatkan akses ke permainan beberapa hari sebelum tanggal rilis resmi.


Baca Juga :
- Update Klasemen La Liga Spanyol, Senin Dini Hari WIB
- Reaksi Zidane Usai Real Madrid Kalah dari Mallorca

Untuk mengisi cover edisi Ultimate, EA Sports menunjuk legenda Real Madrid dan Timnas Prancis, Zinedine Zidane. EA Sports juga sekaligus mengumumkan bahwa Zidane akan tersedia di mode permainan FUT sebagai Icon Player.

FIFA 20 sendiri akan dirilis pada 27 September 2019. Gim simulasi sepak bola ini akan tersedia di konsol rumahan seperti Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Serta, di perangkat komputer (PC). ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA