#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
Biglia Terima Tawaran Genoa, Tinggal Bicara dengan Manajemen Milan
31 July 2019 15:45 WIB
MILAN – Soal Lucas Biglia rasanya tidak akan terjadi kerumitan seperti yang dialami pemain bintang lainnya di bursa transfer musim panas 2019 ini. Di AC Milan, Biglia sudah masuk dalam daftar transfer dan pemain 33 tahun itu pun sudah mendapatkan klub yang mau menampungnya.

Adalah Genoa yang dikabarkan Sportitalia telah mencapai kesepakatan personal dengan Biglia. Nantinya, Biglia akan diikat kontrak tiga tahun di Genoa dan menerima gaji 1,8 juta euro per tahun. Ini setengahnya dari yang dia terima di Milan yaitu 3,5 juta euro per tahun. Tapi, itu tak masalah bagi Biglia.

Jika demikian, proses selanjutnya adalah pembicaraan antarklub yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Sudah sejak lama Biglia tak masuk dalam skuat utama Milan dan mumpung di bursa transfer inilah pemain asal Argentina itu dilepas. Itulah mengapa diyakini proses pelepasan Biglia akan mudah.


Baca Juga :
- Dikata-katain Fan Klub, Pemain PSMS Hampir Baku Hantam di Stadion Jakabaring
- Psywar Boleh Emosi Jangan, Fan PSMS Akan Meneror Pemain Persita

Kontraknya pun akan pungkas pada Juni 2020 sehingga Milan harus sekarang juga melepasnya mumpung masih punya harga. Jika Milan masih menahannya untuk dipakai dalam kesepakatan membeli pemain lain, nilainya akan makin jatuh.

Sebut saja baru dilepas pada Januari, tentu tak dapat di harga saat ini. Diperkirakan saat ini Biglia masih bisa dijual diangka 6 juta euro. Lumayan!*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA