#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Koke: Joao Felix Akan Jadi Pemain Mengagumkan
31 July 2019 17:00 WIB
ORLANDO – Atletico Madrid berhasil mendapatkan jasa peemain muda paling diminati di Eropa saat ini, Joao Felix. Dan menurut gelandang Los Colchoneros, Koke, sang pemuda bisa menjadi pemain yang mengagumkan.

Joao Felix didatangkan dari SL Benfica dengan mahar sebesar 119 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun. Ini menjadikan Felix pemain termahal di Atletico saat ini.

Pemain berusia 19 tahun itu juga masuk ke dalam daftar pemain untuk tur pramusim Atletico Madrid. Dirinya pun menjadi salah satu pemain penting saat klubnya itu membantai klub sekota, Real Madrid, dengan skor 7-3 di ajang International Champions Cup 2019.


Baca Juga :
- Situasi Militao di Madrid Makin Rumit
- Bale “Mengolok” Madrid

Menanggapi penampilannya di pramusim, gelandang Atletico, Koke, mengungkapkan bahwa juniornya itu bisa saja menjadi pemain yang mengagumkan di masa depan.


Baca Juga :
- Negara Leluhur pun Tidak Menerima Benzema
- Odegaard Tatap Laga di Bernabeu

“Dia adalah pemain yang luar biasa,” ucap Koke. “Dia masih muda, masih 19 tahun, dan dia akan mendapatkan banyak menit bermain di musim depan,” tambahnya.

“Dia masih memiliki ruang untuk berkembang. Dia memiliki talenta dan saya yakin dia akan menjadi pemain yang hebat di dunia. Itu sebabnya kami berani membayarnya mahal. Sedikit demi sedikit, dia akan terus mempertontonkan kualitasnya,” Koke mengakhiri. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA