#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Salah Tekan Tombol, Video Seks Mantan Pemain Tottenham Ini Tersebar di Medsos
01 August 2019 12:56 WIB
Perayaan sepak bola modern terkenal aneh. Clinton N'Ji merayakan kontrak dengan klub barunya, Dynamo Moscow dengan menyiarkan langsung video seks di Snapchat.

Pemain internasional Kamerun itu menandatangani kontrak empat tahun pada Kamis (1/8). Dia mengkonfirmasi kepindahannya dari tim Prancis Olympique Marseille dan kemudian bersulang untuk awal yang baru.

Setelah mendapatkan selamat, pemain sayap N'Jie diduga mencari namanya sendiri ke Google dalam upaya untuk membaca berita tentang kepindahannya.


Baca Juga :
- Gemilang saat Lawan PSG, Pemuda Stade Rennes Ini Langsung Dipantau 3 Klub Inggris
- Pochettino Harap Penutupan Bursa Transfer Musim Panas Inggris dan Eropa Kembali Sama

Sayangnya untuk N’Jie, keliru menekan tombol. Dia malah melakukan streaming pada aplikasi perpesanan Snapchat. Anehnya streaming tersebut tentang adegan hubungan intim dengan seorang wanita. 

Kontan, warganet heboh! Video porno yang dilakoninya dilihat banyak pengikutnya di akun media sosial. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun malu.

N’Jie, yang pernah bermain di Lyon dan juga merumput selama dua tahun untuk Tottenham Hotspur, langsung minta maaf. Pemain berusia 25 tahun itu berdalih dirinya kala itu mabuk karena merayakan kontrak bermain yang baru.

"Maafkan saya karena mabuk, saya minum terlalu banyak. Saya merayakan kontrak baru dan ingin membaca berita, namun salah memencet tombol," ujar pemain Timnas Kamerun itu.

Usai menyadari kesalahannya dirinya sempat menghapus video itu. Namun jejaknya tidak benar-benar hilang karena sudah berhasil diabadikan salah satu pengikutnya.


Baca Juga :
- Sikap Eriksen Bikin Bingung Tottenham
- Werder Bremen Incar Beknya, AC Milan Siap Ambil Bek Tottenham

N'Jie mencetak tiga gol dalam 17 penampilan Ligue 1 musim lalu. Dia ditandatangani oleh Dynamo untuk memberikan daya tembak yang sangat dibutuhkan di depan. *

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA