#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Usia 58 Tahun Tapi Masih Kencang, Wanita Ini Jadi Model Baju Renang SI
01 August 2019 14:27 WIB
Jodi Harrison-Bauer, mantan juara 'Fitness America' berusia 58 tahun. Tapi lekukan tubuhnya tampak masih kencang tak kalah dengan ABG. Wanita ini berkomitmen untuk menjadi tua secara glamor. Dia pun terpilih menjadi model baju renang tertua Sports Illustrated.

Pada usia di mana sebagian besar wanita mengakui kekalahan melawan gravitasi, Harrison-Bauer bertekad untuk memamerkan bagian tubuhnya yang kencang dalam edisi 2020 SI. 

Dia melakukan perjalanan ke Miami dalam upaya untuk menjadi model baju renang paling senior yang ditampilkan dalam glossy terkenal.


Baca Juga :
- Ronaldo Ngaku Bayar Rp 5,3 Miliar, Tuduhan Perkosa Model Mayorga Selesai
- Cium Paksa Wartawan Wanita, Petinju Ini Tunggu Pemenang Duel Ulang Joshua vs Ruiz

Sejauh ini SI tidak pernah menampilkan model berusia di atas 50 tahun. Tetapi Harrison-Bauer telah mematahkan tradisi tersebut. Wanita yang memiliki jaringan pusat kebugaran 'Jodi Fitness' di Connecticut, tampil dengan busana menggoda. Dia bertekad untuk menetapkan tren untuk model dewasa.

"Saya melihat tidak ada kategori umur tertentu," kata ibu dari dua anak Harrison-Bauer kepada register New Haven. "Itu adalah celahku untuk melakukannya."

 

Setelah berusia 40-an, Harrison-Bauer mulai bersaing dalam acara kebugaran. Dia menjadi juara 2 kali di Fitness America dan Fitness Universe Pageants, dan muncul di sampul Majalah Generations.

Dalam rangka untuk mendapatkan kondisi prima, Harrison-Bauer memeras 10 jam pelatihan ketahanan dan angkat berat dengan cardio setiap minggu. Tujuannya adalah menginspirasi wanita lain pada usia yang sama untuk mencapai impian serupa.

"Apakah saya dipilih atau tidak. Saya melakukan ini sebagai cara lain untuk membagikan siapa saya dan mendorong orang lain agar tidak terlambat mencoba sesuatu yang baru," ujarnya. 


Baca Juga :
- Bintang Barcelona Ini Kencan dengan Model Kebugaran yang Gemar Posting Video
- Ronaldo Bikin Model Rusia Ini Tergila-gila

"Saya 58 tahun dan saya tidak pernah merasa begitu percaya diri. Saya ingin menyampaikan pesan saya ke segala usia. Terutama wanita di atas 50, untuk mengabaikan harapan dengan menjadi berani dan keluar dari zona nyaman Anda."

Model tertua yang pernah ditampilkan dalam pemotretan SI adalah Paulina Porizkova pada usia 54, yang tampil dalam edisi 2018, tetapi Harrison-Bauer mengalahkannya empat tahun penuh.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA