#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pepe Lontarkan Alasan Pilih Arsenal, Terbayang Trio Ini
02 August 2019 07:51 WIB
LONDON - The Gunners mengonfirmasi penandatanganan rekor klub. Nicolas Pepe resmi dikontrak lima tahun dengan banderol 72 juta poundsterling dari Lille.

The Gunners membuat Napoli gigit jari. Pemain sayap Lille memilih berlabuh ke London ketimbang Naples. 

"Ketika saya tahu saya akan datang ke Arsenal, saya langsung teringat pada orang-orang Prancis yang bermain di sini," kata Pepe.


Baca Juga :
- Spurs Ingin Ketajaman Kane di Timnas Inggris Berlanjut di Liga Primer
- Ceballos Lebih Nyaman Bermain untuk Arsenal daripada Madrid

"Saya memikirkan Öezil, juara dunia, Lacazette, Aubameyang, dan banyak lagi. Tentu saja, ini adalah para pemain yang melompat ke pikiran karena saya dulu menonton mereka ketika saya masih di Lille," ungkapnya.

"Juga, Lacazette dulu bermain untuk Lyon. Jadi saya memiliki kesempatan melawannya. Ini akan menjadi suatu kehormatan bermain satu tim dengan dia."

Sangat penting untuk membuat keputusan yang tepat. Pepe yakin Arsenal adalah pilihan yang tepat. “Saya telah menempuh perjalanan panjang dan banyak berjuang - jadi mengontrak klub besar ini adalah hadiah besar."

Manajer Unai Emery dengan cepat mengungkapkan kegembiraannya pada saat kedatangan. Menurutnya Nicolas adalah pemain sayap yang berperingkat tinggi dan berbakat yang dicari oleh banyak tim top di Eropa.

"Menandatangani pemain sayap kelas atas telah menjadi salah satu tujuan utama kami di jendela transfer ini dan saya senang dia bergabung," tutur Emery.


Baca Juga :
- Publik Emirates Rindukan Oezil
- Lawan-lawan Man. United Takkan Takut Mendapat Penalti

"Dia akan menambah kecepatan, kekuatan, dan kreativitas, dengan tujuan membawa lebih banyak gol ke tim kami."

Bintang Pantai Gading 24 tahun sekarang akan terhubung langsung dengan pasukan Emery. Dia bisa membuat penampilan pertamanya di pertandingan persahabatan melawan Barcelona pada Minggu (4/8).*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA