#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Respon Van de Beek Saat Diklaim Sebagai Pilihan Kedua Real Madrid
03 August 2019 15:35 WIB
AMSTERDAM – Beredar rumor yang mengatakan bahwa Real Madrid tertarik untuk memboyong gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Namun, ketertarikan Madrid mendatangkan Van de Beek muncul setelah raksasa La Liga itu frustrasi dengan proses negosiasi dengan Paul Pogba.

Paul Pogba menjadi pemain incaran utama Real Madrid di musim panas ini. Sang pemain juga memang kerap memperlihatkan ketidaknyamanannya berada di Old Trafford dalam beberapa waktu terakhir ini.

Namun, karena merasa proses negosiasinya tarik-ulur, Real Madrid mulai frustrasi. Mereka pun mulai mencari kandidat lain sebagai pengganti Pogba.


Baca Juga :
- Besok, Inter dan MU Selesaikan Kebuntuan Soal Gaji Sanchez
- Madrid Paham Bagaimana Mengelola Superstar

Jadilah Donny van de Beek masuk ke dalam daftar belanjaan Los Merengues. Penggemar sepak bola, baik fan Madrid maupun fan netral, melabeli Van de Beek sebagai pemain pilihan kedua.

Menanggapi rumor tersebut, Van de Beek meresponnya dengan santai. Dirinya mengaku memang ada ketertarikan dari Madrid untuk mendatangkannya, namun tidak pernah mendengar bahwa dirinya merupakan pilihan kedua.

“Tentu saja saya mendengarnya. Memang ada ketertarikan dari Real Madrid, tapi orang-orang suka langsung menyimpulkan suatu hal,” ucap gelandang berusia 22 tahun itu.


Baca Juga :
- Meski Telat Berkembang, McTominay Punya Jiwa Kompetitif
- Soal Neymar, Peluang Barca Menipis

“Saya memang tahu tentang rumor itu, tapi saya tidak pernah mendengar kabar yang mengatakan seperti itu (mengenai dirinya yang bukan pilihan utama Real Madrid). Anda tidak perlu mempercayai semua yang tertulis di media,” tambahnya.

Setelah mengantar Ajax menjadi semifinalis Liga Champions, bintang-bintang De Godenzonen menjadi incaran elit-elit Eropa. Termasuk Van de Beek yang diincar oleh Manchester United, Tottenham Hotspur dan Real Madrid. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA