#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Start dari Barisan Terdepan untuk Pertama Kalinya, Begini Komentar Johann Zarco
03 August 2019 21:00 WIB
BRNO – Rider MotoGP asal Prancis, Johann Zarco, untuk pertama kalinya akan memulai balapan dari posisi terdepan. Itu setelah dirinya mengakhiri sesi kualifikasi MotoGP Ceko di posisi ketiga.

Zarco membawa KTM Red Bull ke barisan terdepan saat start balapan MotoGP Ceko, Minggu (4/8) besok. Ini merupakan pertama kalinya Zarco akan memulai balapan dari barisan terdepan di musim ini.

Usai sesi kualifikasi, Zarco memberikan komentarnya. Dirinya mengaku sangat puas dengan hasil yang diraihnya di sesi kualifikasi.


Baca Juga :
- Zarco: Saya Ambil Risiko Tinggalkan KTM
- Zarco Gantikan Nakagami, Indikasi Honda Bakal Depak Lorenzo Menguat

“Saya merasa sangat puas, sangat senang karena saya sedang mengarungi masa-masa sulit. Saya memang belum keluar dari masa-masa itu, tapi kondisi lintasan yang basah seperti sebuah tombol reset,” ucap Zarco.


Baca Juga :
- Syahrin: Moto2 Bukan Kelas Baru Bagi Saya
- Zarco: KTM Tak Memberi Saya Kepercayaan

“Saat kualifikasi, kepercayaan diri saya meningkat di setiap lap. Sejak lap pertama sesi kualifikasi kedua, saya mencatatkan waktu yang bagus. Ini sedikit memberikan kebahagiaan bagi saya dan tim,” tambahnya.

Sementara itu, pole position diraih oleh Marc Marquez dari Repsol Honda. Yang akan memulai balapan dari posisi kedua adalah Jack Miller dari Pramac Ducati. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA