#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hasil Kualifikasi Formula 1 GP Hungaria: Verstappen Pole Position
03 August 2019 21:35 WIB
BUDAPEST – Formula 1 GP Hungaria telah selesai menggelar sesi kualifikasi. Dan yang meraih pole position adalah pembalap Aston Martin Red Bull Racing, Max Verstappen.

Setelah menjuarai GP Jerman, Verstappen berada dalam tren positif. Di balapan GP Hungaria yang akan diselenggarakan Minggu (4/8), dirinya akan memulai dari posisi terdepan.

Sementara duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, akan memulai balapan dari posisi kedua dan ketiga. Ini menjadi peringatan bagi The Silver Arrows yang di balapan pekan kemarin meraih hasil negatif.


Baca Juga :
- Persaingan Ketat F1 Akan Tetap Terjaga
- Sang Juara Dunia Meminta Dua Pembalap Muda Panaskan Persaingan

Sementara untuk Ferrari, Charles Leclerc dan Sebastian Vettel akan memulai balapan dari posisi keempat dan kelima. Vettel meraih kepercayaan dirinya kembali di balapan GP Jerman, dan akan berusaha untuk mengulan pencapaiannya di pekan kemarin.

Kimi Raikkonen dari Alfa Romeo Racing yang di pekan lalu mencatatkan kualifikasi yang kuat, akan memulai balapan dari posisi top 10. Daniel Ricciardo dari Renault harus puas memulai balapan dari posisi ke-18, setelah di sesi kualifikasi pertama tersingkir.

Berikut hasil lengkap kualifikasi Formula 1 GP Hungaria. ***


Baca Juga :
- Line Up Sementara Pembalap Formula 1 Musim 2020: 11 Pembalap Belum Pastikan Bertahan
- Komentar Alexander Albon Usai Naik ke Tim Utama Red Bull Racing

Hasil Lengkap Kualifikasi GP Hungaria

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA