#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nicolas Pepe Belum Lakoni Debut, Bos Arsenal Tidak Berani Ambil Risiko
05 August 2019 15:03 WIB
LONDON - Nicolas Pepe tidak melakukan debut untuk Arsenal di pramusim. Tetapi Unai Emery berharap keterlibatannya melawan Newcastle United.

Unai Emery berharap Nicolas Pepe siap tampil di pertandingan pembukaan Liga Premier Arsenal melawan Newcastle United, Minggu (11/8). Tetapi menegaskan dia tidak akan terburu-buru memainkan pemain sayap itu.

Pepe tiba di Emirates Stadium dari Lille pekan lalu dalam kesepakatan rekor klub senilai 72 juta poundsterling. Namun, pemain internasional Pantai Gading itu berada dalam aksi Piala Afrika. Dia baru saja bergabung dengan Arsenal, saat kalah 2-1 dari Barcelona pada Minggu (4/8).


Baca Juga :
- Oezil Sudah Tidak Punya Tempat dalam Skuat Arsenal
- Rapor Tandang Arsenal Memalukan Musim Ini

Emery masih optimis Pepe akan siap untuk perjalanan ke Newcastle Minggu mendatang. Tetapi ia tidak akan mengambil risiko dengan pemain berusia 24 tahun itu.

 

"Pepe telah berlatih bersama kami selama dua hari. Kami pikir lebih baik untuk melanjutkan pelatihan sendirian daripada menghadapi Barca," kata bos Arsenal Emery.

“Pada hari Senin kami akan mengadakan satu sesi pelatihan bersama. Kami berharap dia bisa tersedia untuk pertandingan ini melawan Newcastle."


Baca Juga :
- Aubameyang Sosok Sentral di Arsenal
- Sheffield Siapkan Serangan Balik

“Dengan dia, saya ingin bersabar. Dia berada dalam situasi yang sama dengan pemain lain yang telah datang dalam beberapa hari terakhir. Misalnya, Lucas [Torreira], setelah satu minggu latihan, menjalani 10 menit pertamanya," papar Emery.

"Dengan Pepe, itu sama saja. Setelah berlatih dua kali, saya pikir lebih baik berlatih, bekerja bersama kami, tanpa bermain pertandingan."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA