#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Conte: Inter Tidak Menunjukkan Rasa Takut
05 August 2019 20:52 WIB
LONDON - Antonio Conte melihat kemenangan International Champions Cup melalui adu penalti melawan Tottenham Hotspur sebagai langkah penting. Pelatih Inter Milan itu mengklaim pasukannya tidak menunjukkan rasa takut.

"Saya senang karena bermain tandang ke Spurs, di mana intensitas dan kekuatan fisik adalah senjata utama mereka bersama dengan kualitas, kami masih dapat memainkan sepakbola kami yang biasa dan itu merupakan langkah penting," kata Conte kepada Inter TV.

Melawan tim-tim besar di pra-musim, Inter bisa dibilang menelan hasil kurang memuaskan. Pada waktu normal, mereka main 1-1 tiga kali (vs Juve, vs Spurs dan vs PSG) yang akhirnya ditentukan lewat adu penalti. Kemudian sempat kalah juga 1-0 dari Manchester United.


Baca Juga :
- Sepakat Soal Harga, Flamengo Segera Permanenkan Gabigol dari Inter
- Eriksen Tiba di Milan, Segera Berkostum Inter

Meski begitu, Conte tetap puas ada perkembangan bagus di timnya. Tentu saja selalu butuh waktu untuk menerapkan ide dan skema baru dari pelatih baru.

“Kami menyerang mereka setengah lapangan tanpa gentar dan saya menerima tanda-tanda bagus hari ini. Kami menciptakan mentalitas yang kuat di tim ini. Para pemain antusias bekerja dan ini adalah kuncinya. Kami banyak mengasah dari segi mental dan taktik. Ini baru Agustus, tapi mari berharap melangkah jauh di jalur ini,” ujar Conte.

“Pertandingan (pra-musim) ini lebih lanjut menghadirkan bukti bahwa tim ini bertekad untuk meningkat dan berkembang dalam hal personalitas kami. Saya bahagia karena bermain tandang melawan Spurs, yang memprioritaskan intenstias dan kekuatan fisik sebagai senjata terbaik mereka, dan kami melakukan langkah penting,” lanjutnya.


Baca Juga :
- Pelatih Cagliari: Kami Datang ke Giuseppe dengan Rasa Percaya Diri
- Inter Segera Serahkan Gabigol ke Flamengo

Inter sendiri masih akan berhadapan dengan Valencia pada 10 Agustus 2019 mendatang di pra-musim kali ini dalam laga bertajuk Trofeo Naranja di Spanyol nanti.

"Ini baru Agustus, tetapi kami berharap untuk melanjutkan sepanjang jalan ini."*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA