#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Istri Berbikini Seksi, De Gea Bereaksi Begini
06 August 2019 07:41 WIB
MANCHESTER - Rumor terus berputar-putar apakah David De Gea akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United. Tetapi ia memiliki hal-hal lain di benaknya setelah menanggapi foto istrinya yang berbikini.

Kiper, 28 tahun itu menjadi kapten Manchester United saat hasil imbang 2-2 melawan AC Milan, Sabtu (3/8). MU akhirnya menang melalui adu penalti.

Tetapi Ole Gunnar Solskjaer mengesampingkan De Gea memiliki ban kapten penuh waktu setelah pertandingan. Sebaliknya Solskjaer mengatakan Ashley Young akan menjadi kapten.


Baca Juga :
- Mourinho Gagal di Old Trafford, Dele Alli Sebut Tottenham Arogan dan Terlalu Pede
- Solskjaer di Ambang Pemecatan, Klaim Penggemar Manchester United Tahu Kesabaran Diperlukan

"David dalam pertikaian, tetapi ketika Ashley Young berada di lapangan dia akan membawa ban kapten," kata Solskjaer.

Belum dipastikan apakah De Gea telah menandatangani kontrak. Tapi ada laporan menyatakan bahwa ia telah menyetujui kontrak enam tahun pada Juni.

Di tengah rumor dan diskusi yang berputar-putar, De Gea memiliki hal-hal lain di benaknya. Istrinya, penyanyi Spanyol Edurne Garcia Almagro yang berusia 33 tahun, tampil memukau di Instagram dengan bikini pink.

Edurne merupakan seorang penyanyi, aktris dan juga presenter televisi dari Spanyol. Edurne memang dituntut untuk menjadi seksi. Tapi, dengan menggunakan pakaian yang biasa saja seperti gaun hitam Edurne bisa terlihat sangat seksi. Lekuk tubuhnya terlihat jelas dengan pose menyamping andalannya.

De Gea hanya menanggapi dengan lelucon. Dia mengomentari beberapa emoji, yang memerah dan mengeluarkan air liur.

Fans sangat menyukai pesan dan berbondong-bondong berkomentar. Seorang berkata: "Selamat karena dengan seorang wanita seperti itu saya juga akan lupa untuk bernapas."

Dan yang lain tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya tentang kontrak De Gea. Mereka menulis: "Kapan Anda menandatangani kontrak?"

Edurne telah menjadi hakim di Got Talent Spanyol dan sering terbang antara Madrid dan Manchester mengunjungi istri De Gea.

Dia merilis single pertamanya dalam empat tahun pada April 2019 berjudul Demasiado Tarde (Too Late), menampilkan Carlos Baute.

Selain menjadi penyanyi populer dan tampil di Eurovision 2015, Garcia telah memiliki karier yang panjang sebagai aktris dan kepribadian TV.


Baca Juga :
- Mourinho Lebih Sering Mendominasi Bekas Klubnya
- Solskjaer Sadar Tertekan, Kalah dari Tottenham dan City Dia Akan Dipecat

Dia membuat debut layarnya di opera sabun Spanyol Hospital Central pada tahun 2002. Sejak itu muncul di lebih dari selusin drama dan reality show.

Manchester United menjamu Chelsea di pertandingan pertama Liga Premier Inggris musim 2019-2020 pada Minggu (11/8).*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA