#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Musim Reguler NFL 2019, Linebacker Jacksonville Jaguars Ini Malah Cedera Parah
07 August 2019 15:50 WIB
FLORIDA – Musim reguler National Football League (NFL) sebentar lagi akan dimulai. Namun, kabar buruk diterima oleh tim Jacksonville Jaguars, yang harus kembali kehilangan pemainnya.

Sebelum musim reguler mulai, tim-tim NFL memainkan laga pramusim terlebih dulu. Pekan ini menjadi pekan kedua pramusim digelar.

Namun, kabar buruk didapatkan oleh Jacksonville Jaguars. Pasalnya, tim yang bermarkas di Florida ini harus kehilangan linebacker mereka, James Onwualu.


Baca Juga :
- Pemain NFL Ini Jadi Pemilik Baru Seattle Sounders
- Pemain Terbaik Cocoknya Latihan dengan Pemain Terbaik Juga, Seperti Tom Brady

Melansir ESPN, Onwualu menderita cedera jangka panjang, yang dikabarkan bisa membuat pemain berusia 24 tahun tersebut absen di musim 2019. Kabar buruk tersebut diumumkan oleh pelatih Jaguars, Doug Marrone.

“Tidak ada kontak dengan pemain lain saat cedera itu menyerangnya, namun cedera itu tetap cedera yang parah,” ucap Marrone.

“Padahal dia sudah bekerja keras. Kemudian saya melihatnya kemarin dan dia memang sedang mengalami situasi yang sulit. Semua atlet tahu bahwa menderita cedera adalah masa-masa yang sangat sulit,” tambahnya.

Cedera tersebut didapatkan Onwualu saat Jaguars melakukan latih tanding dengan Baltimore Ravens pada Senin (6/8) kemarin.


Baca Juga :
- Badannya Terlalu Besar, Pemain Houston Texans Ini Rusak Sepedanya
- Kecelakaan Mobil, Pemain NFL Ini Kehilangan Tangannya

Onwualu menjadi linebacker kedua Jaguars yang menderita cedera dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, ada Quincy Williams yang menderita cedera lutut.

Namun, berbeda dengan Onwualu, Williams diprediksi bisa kembali bermain jelang pertandingan pembuka Jaguars di musim reguler NFL 2019. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA