#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Gelandang Sampdoria Ini Mau Datang, Duet Belgia di Lini Tengah Leicester Segera Terbentuk
07 August 2019 18:52 WIB
LEICESTER – Leicester City telah ditinggal satu pemain paling penting selama beberapa musim terakhir. Ya, Harry Maguire kini telah berseragam Manchester United (MU). Meski begitu, Leicester City harus segera move on dan tetap menyiapkan diri untuk mengarungi musim depan yang pastinya akan lebih berat.

Satu sektor jadi prioritas pelatih Brendan Rodgers dan akan tuntas sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Tak lain adalah lini tengah Leicester yang pada 2019/20 bakal tampil dengan wajah baru. Setelah kedatangan Youri Tielemans, The Foxes dikabarkan bakal segera diperkuat gelandang baru lainnya.

Dialah Dennis Praet yang sejak 2016 membela Sampdoria. Ada kesamaan antara Tielemans dan Praet. Mereka sama-sama berasal dari Belgia. Bedanya, Tielemans cenderung bertahan dan menopang lini tengah, sedangkan Praet ikut menyerang. Dua karakter yang berbeda tapi sama-sama berasal dari lini tengah.


Baca Juga :
- Coutinho Mau Dipinjamkan ke Arsenal tapi Valverde Minta Bertahan Saja
- Debut Butut Xavi Hernandez sebagai Pelatih, Sepatu Hilang Satu dan Tim Gagal Menang

Leicester pun dikabarkan sudah sepakat dengan Sampdoria untuk pembelian Praet senilai 26 juta euro. Bahkan, pemain 25 tahun tersebut akan diikat kontrak di Leicester selama lima musim. Rodgers tampaknya memang ingin menciptakan duet Belgia di Leicester. Entah disengaja atau tidak, kedua pemain ini memang berasal dari Belgi.

Menarik menantikan bagaimana kinerja dua gelandang yang juga bermain bersama di timnas. Ada prediksi yang menyebutkan kalau Leicester akan jauh lebih kompetitif di musim 2019/20 nanti.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA