#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
PSG Pilih Dua Pemain Barca Ini untuk Ditukar Neymar Jr, Rumor atau Fakta?
07 August 2019 19:25 WIB
BARCELONA – Tak ada kata berhenti bagi FC Barcelona untuk terus memburu Neymar Jr. Sekuat apa pun benteng yang dibangun Paris Saint Germain (PSG) untuk menjaga Neymar, tetap saja selalu ada peluang. Perlahan, pertahanan PSG mulai melemah lantaran digedor dari dua arah, dari Barca dan Neymar sendiri.

Media yang berbasis di Kota Barcelona, Sport pun sudah berani mengabarkan perkembangan terbaru yang sangat mengejutkan. Diberitakan kalau PSG sudah benar-benar menyerah dan mau mengikuti tawaran Barca yaitu menukar Neymar dengan lebih dari satu pemain Barca.


Baca Juga :
- Coutinho Mau Dipinjamkan ke Arsenal tapi Valverde Minta Bertahan Saja
- Debut Butut Xavi Hernandez sebagai Pelatih, Sepatu Hilang Satu dan Tim Gagal Menang

Disebutkan, PSG sudah memilih dua pemain Barca untuk dibarter sepenuhnya dengan Neymar. Dua pemain tersebut adalah Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele. Jika benar, maka PSG telah menentukan pilihan yang sangat tepat. Kedua pemain ini bisa membuat perubahan fundamental pada permainan PSG secara keseluruhan.


Baca Juga :
- Sampdoria Ingin Melipatgandakan Kekuatan di Sayap
- Last Minute! Tottenham Dapat Bek Kanan Muda Fulham dan Pinjam Gelandang Real Betis

Masalahnya, apa ini masih sebatas rumor atau fakta. Mungkin fakta jika disandarkan pada kondisi Barca yang sudah tak punya uang setelah membeli Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann. Barca masih sangat menginginkan Neymar tapi hanya bisa membarternya. PSG yang awalnya hanya mau menerima uang tampaknya akan luluh juga.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA