#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bhayangkara FC Asah Ketajaman Jelang hadapi Persija
08 August 2019 13:18 WIB
JAKARTA - Usai ditahan 1-1 oleh salah satu tim kuat Madura United, Senin (5/8) lalu. Kini Bhayangkara FC harus bersiap diri untuk menjamu kekuatan tim ibu kota, Persija Jakarta pada laga pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8) mendatang.

Bhayangkara tentu ingin memberikan permainan terbaik setelah dalam tiga pertandingan terakhir belum meraih poin penuh. Meskipun, kali ini mereka bermain dalam laga tandang. Pelatih Bhayangkara Angel Alfredo Vera mengaku sudah mulai mempersiapkan timnya.

“Setelah lawan Madura, kemarin kami berikan libur satu hari dan baru hari ini (kemarin) kami bertemu dan mulai berlatih bersama. Saya masih ingin melihat hasil kondisi pemain saat ini seperti apa dan dari hasil latihan hari ini baru mungkin saya ada bayangan untuk memilah siapa saja pemain yang akan lebih siap bermain melawan Persija nanti,” ujar Alfredo.


Baca Juga :
- Sudirman Berkesempatan Dipermanenkan Persija, Syaratnya...
- Galeri Foto Persija Vs Bali United, Sore yang Menyedihkan

Alfredo mengaku sudah ada bayangan yang akan dibenahi dari skuatnya untuk meracik taktikal yang baik melawan Macan Kemayoran. Salah satunya mengenai penyelesaian akhir yang dirasa masih sangat tumpul.

“Pertandingan terakhir melawan Madura kami belum beruntung karena kami tidak dapat memaksimalkan peluang dengan baik, padahal pada pertandingan itu cukup banyak kesempatan untuk kami membuat gol. Mungkin penyeselaian akhir akan menjadi evaluasi yang akan kami dalami, agar pemain lebih tenang dalam membuat finishing,” ujar Alfredo.


Baca Juga :
- Persela Andalkan Rafinha, Arema Lupakan Mimpi Buruk di Lamongan
- Pemain Muda PSM Menjawab Kepercayaan, Tirakabo Disikat 2-0

Alfredo menepis anggapan bahwa performa pemainnya menurun. Menurutnya permainan timnya mengalami kemajuan yang baik. Organisasi dan kerja sama tim dalam pertandingan semakin membaik.

“Mungkin dari tiga pertandingan kemarin kami belum mempunyai hasil yang maksimal, artinya kami belum meraih poin penuh. Tetapi saya melihat progres yang baik di dua pertandingan akhir ini pemain sudah bermain dengan baik. Contohnya di lini tengah kami sudah mempunyai keseimbangan,” ujar pelatih asal Brasil itu.*NIZAR GALANG GANDHIMAR

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA