#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
GOTHIA CUP
Tim Pelajar U-16 Gelar Uji Coba Melawan Persija
08 August 2019 06:25 WIB
JAKARTA - Tim Pelajar U-16 Kemenpora RI memasuki tahap akhir pemusatan latihan jelang berpartisipasi di Gothia Cup 2019 China. Rombongan akan berangkat ke Qingdao pada Jumat 9 Agustus 2019 dini hari WIB.

Sebelum itu pada Kamis 8 Agustus 2019 hari ini, akan digelar pertandingan uji coba terakhir. Rencananya partai persahabatan diselenggarakan melawan Persija U-16. Klub usia muda yang beredar di kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2-19.

Uji coba nanti sore dijadwalkan berlangsung di markas Persija U-16, Sawangan. Menggunakan lapangan yang memakai rumput sintetis.


Baca Juga :
- Bepe Resmi Jadi Manajer Tim Persija, Begini Komentarnya
- WAWANCARA EKSKLUSIF bersama Mahmoud Eid

Uji coba nanti merupakan yang kedua. Dalam uji coba pertama selama pemusatan latihan di Jakarta, Tim Pelajar U-16 hasil pemantauan pemain di Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora 2018 itu, bertanding melawan Mutiara FC di GOR Rorotan.

"Uji coba melawan Persija hari ini sangat bagus. Karena kami akan mendapatkan tekanan yang besar dari lawan. Sebelumnya melawan Mutiara FC, kami kurang mendapat tekanan," kata Maman Suryaman, pelatih kepala Tim Pelajar U-16 Kemenpora RI.


Baca Juga :
- Sentuhan Dramatis dan Kreatif dalam Perkenalan Pemain Baru Liga 1 2020
- Otavio Dutra Bangga Gabung Persija, Berharap Bisa Juara di Tahun 2020

Dalam uji coba melawan Mutiara FC lalu, Tim Pelajar U-16 menang 4-0. Dari uji coba itu tim pelatih senang dengan perkembangan naluri menyerang skuatnya.

"Kalau menghadapi Persija nanti, kami ingin melihat bagaimana kerja sama antarpemain di lapangan bisa padu," tutur Maman Suryaman, salah satu calon pelatih Timnas U-16 Wanita Indonesia yang sedang dicari PSSI ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA