#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Madrid Menyodok! Tawarkan Uang Banyak Plus Modric, Barca Mohon Neymar Tolak
08 August 2019 06:45 WIB
MADRID – Tidak ada yang eksklusif di bursa transfer. Klub mana pun bisa mendapatkan pemain dari klub mana pun. Neymar Jr bukan milik FC Barcelona tapi siapa pun bisa mendapatkannya termasuk Real Madrid. Dalam kabar yang dilansir Express, Madrid yang kini bermanuver.

Bahkan, bisa dikatakan menyodok Barca dan membuat klub Katalan itu terancam bisa batal mendapatkan Neymar. Caranya, Madrid dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 120 juta euro plus Luka Modric. Ini jelas wacana baru bagi Paris Saint Germain. Ada uang tunai dan satu pemain berlevel Ballon d’Or.


Baca Juga :
- Last Minute! Tottenham Dapat Bek Kanan Muda Fulham dan Pinjam Gelandang Real Betis
- Coutinho Mau Dipinjamkan ke Arsenal tapi Valverde Minta Bertahan Saja

Sedangkan Barca hanya bisa memberikan pemain saja untuk dibarter. Memang, Barca bisa memberikan lebih dari satu pemain. Namun sebenarnya, PSG hanya butuh uang dan jumlahnya 180 juta euro untuk Neymar. Situasi ini direspons Barca dengan langsung menghubungi Neymar.


Baca Juga :
- Di Francesco Ingin Timnya Patuh pada Taktik yang Telah Dipelajari
- Jadwal Tarung Canelo Makin Tak Jelas, Mau Naik Ring tapi Tunggu Hasil Partai Ini

Sang pemain dimohon menolak tawaran Madrid. Ini jelas sifatnya sudah soal harga diri. Bakal jadi pukulan telak bagi Barca jika pemain idamannya malah pergi ke Madrid di momen terakhir bursa transfer musim panas. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari kedua klub meski diyakini kabar ini cukup valid.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA