#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
BURSA TRANSFER
Tiba di Milan, Fans Inter Sambut Romelu Lukaku di Bandara
08 August 2019 07:12 WIB
MILAN - Romelu Lukaku tiba di Milan. Ia menginjakkan kaki di bandara pada pukul 02.00 waktu setempat, atau Kamis 8 Agustus 2019 pukul 07.00 WIB.

Lukaku akan bergabung dengan Inter. Hal ini mengakhiri spekulasi mengenai kepindahan ke Juventus. Penolakan Paulo Dybala untuk main di Manchester United, membuat Lukaku batal ke Juventus.

Sekarang Lukaku kembali ke klub awal yang menginginkannya, yaitu Inter. Pelatih Antonio Conte ngebet mendapatkan Lukaku, untuk mengisi tempat yang sebelumnya ditempati Mauro Icardi.


Baca Juga :
- Komentari Lukaku, Komentator TV Italia Dipecat
- Milan Cuma Menang Tipis Lawan 10 Pemain Verona, Giampaolo Tidak Akan Sembunyikan Masalah

Romelu Lukaku pindah ke Inter dengan transfer penuh, alias dibeli. Inter merogoh kocek 65 juta euro dan tambahan 10 juta euro serta potongan 5 persen dari tiap penjualan Lukaku, di masa depan.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Italia Serie A Pekan Ketiga, Minggu Dini Hari WIB
- Capello: Pacuan Scudetto Terjadi Tiga Arah

Romelu Lukaku berangkat dari Brussels pada Rabu malam waktu setempat. Menyewa pesawat pribadi. Berangkat bersama agennya, Federico Pastorello.

Ratusan fans Inter sudah menunggu di depan pintu keluar Bandara Malpensa. Mereka menyambut striker baru itu dengan yel-yel pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA