#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Upaya Terakhir, MU Mau Ambil Striker Bilbao Ini tapi Solskjaer Bilang Sudah Cukup
08 August 2019 07:59 WIB
MANCHESTER – Saat Romelu Lukaku tak lagi masuk dalam skuat pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer, penjualan jadi solusinya. Setelah itu, MU pun harus punya penggantinya agar komposisi skuat kembali berimbang. Hingga sekarang belum dapat setelah gagalnya upaya mendatangkan Paulo Dybala.

Namun, masih ada beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup. MU pun akan melakukan upaya terakhir. Dari media di Spanyol disebutkan striker Athletic Bilbao, Inaki Williams mau diambil MU. Klausul pelepasan Williams yang mencapai 81 juta paun akan dibayarkan MU.


Baca Juga :
- Jadwal Tarung Canelo Makin Tak Jelas, Mau Naik Ring tapi Tunggu Hasil Partai Ini
- Last Minute! Tottenham Dapat Bek Kanan Muda Fulham dan Pinjam Gelandang Real Betis

Ini nilai yang sangat tinggi untuk pemain dengan pertaruhan yang sama tingginya. Williams memang bersinar terang di Bilbao dan semua klub La Liga menakutinya tapi belum tentu dia bisa sama baiknya di Liga Primer apalagi gaya bermain MU beda dengan Bilbao. Williams pun diproyeksikan jadi pengganti Lukaku.


Baca Juga :
- Di Francesco Ingin Timnya Patuh pada Taktik yang Telah Dipelajari
- Striker Baru Milan Ini Bikin Pelatih Terpukau karena Punya Tiga Keunggulan

Menanggapi ini, Solskjaer dingin saja. Dia malah bilang sudah cukup puas dengan stok pemain depan yang dimilikinya saat ini. Nantinya, Solskjaer akan menempatkan Anthony Martial sebagai striker murni. Namun, itu pun bukan sebuah keputusan yang populer juga dan menunjukkan kalau MU memang butuh pengganti Lukaku.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA