#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Arsenal Coba Pinjam Umtiti tapi Peluangnya Kecil, Namanya juga Usaha
08 August 2019 08:33 WIB
LONDON – Arsenal terancam memasuki musim 2019/20 dengan kondisi bek tengah seadanya. Laurent Koscielny sudah pergi, Shkodran Mustafi mainnya tak bagus, dan Sokratis sudah tua. Selebihnya, beberapa pemain muda. Mungkin pelatih Unai Emery bisa mengandalkan Rob Holding.

Itulah mengapa Arsenal ngotot harus dapat bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Masalahnya, itu tak kunjung didapat, apalagi dengan anggaran yang pas-pasan. Alhasil, Arsenal mencoba meminjam Daniele Rugani dari Juventus tapi belum ada kabar lagi sementara bursa transfer sudah mau tutup.


Baca Juga :
- Jadwal Tarung Canelo Makin Tak Jelas, Mau Naik Ring tapi Tunggu Hasil Partai Ini
- Last Minute! Tottenham Dapat Bek Kanan Muda Fulham dan Pinjam Gelandang Real Betis

Begitu pula dengan Dayot Upamecano, bek tengah RB Leipzig, yang tampaknya hanya wacana. Di jam-jam terakhir, Arsenal dikabarkan ingin meminjam Samuel Umtiti dari FC Barcelona. Tetap saja peluangnya kecil tapi namanya usaha, Arsenal akan terus mencoba. Dari aspek sang pemain, Umtiti menegaskan tak mau beranjak dari Barca.


Baca Juga :
- Di Francesco Ingin Timnya Patuh pada Taktik yang Telah Dipelajari
- Striker Baru Milan Ini Bikin Pelatih Terpukau karena Punya Tiga Keunggulan

Begitu pula dengan Barca. Setelah gagal mendapatkan Matthijs De Ligt, mereka harus mempertahankan Umtiti agar pelatih Ernesto Valverde tetap punya empat bek tengah siap pakai. Tiga lainnya tentu saja Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Jean Clair Todibo. Jadi, Arsenal boleh usaha tapi hasilnya sudah bisa diketahui. Maaf.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA