#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mantapkan Serangan Jadi Menu Latihan Terakhir Timnas Rugby 7 Indonesia
09 August 2019 09:45 WIB
JAKARTA - Jelang gelaran Asia Rugby Sevens Trophy, Timnas Rugby Indonesia menggelar latihan pada Jumat (9/8) pagi. Turnamen sendiri akan digelar pada 10-11 Agustus mendatang.

Ajang Asia Rugby Sevens Trophy ini terbagi ke dua kategori, yakni kategori pria dan wanita. Untuk Timnas Rugby Indonesia Pria, mereka tergabung ke dalam Pool A, bersama Uzbekistan dan Mongolia.

Sementara untuk Timnas Rugby Indonesia Wanita, mereka tergabung ke dalam Pool C, bersama Bangladesh dan lawan kuat, Korea.


Baca Juga :
- Kutukan Madden, Quarterback Kansas City Chiefs Ini Alami Cedera Lutut Parah
- Siapa Bilang No-Look Pass Hanya Ada di Sepak Bola?

Jelang turnamen yang akan diselenggarakan besok, pagi ini, Timnas Rugby Indonesia menggelar sesi latihan. Menurut pelatih timnas, George Wilson, latihan ini merupakan materi terakhir jelang turnamen dimulai.

"Ini adalah materi latihan final kami, jadi lebih ke adaptasi pemain dengan lapangan. Latihan hari ini juga lebih mengutamakan persiapan secara keseluruhan untuk turnamen besok," ucap pelatih yang berasal dari Selandia Baru ini.

Selain latihan beradaptasi, menurut kapten timnas pria dan wanita, yakni Nanda Septian Oloan dan Lesly Deda, kedua tim memiliki materi latihan yang sedikit berbeda.


Baca Juga :
- Rugby 7 Indonesia Punya Modal ke SEA Games 2019 Filipina
- Timnas Rugby 7 Indonesia Ingin Hadapi Tim Kuat Lainnya, Targetnya ke Sri Lanka atau Australia

"Materi latihannya banyak tadi, terutama latihan teknik, karena besok kan sudah mulai, jadi materi latihan hari ini, mengulang kembali latihan yang biasa dilatih. Semua harus sudah bisa dipakai di pertandingan besok," ungkap Nanda.

"Kalau latihan hari ini, lebih memantapkan strategi untuk serangan dan pertahanan saja sih, lebih ke situ," ucap Lesly Deda. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA