#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Siklus di Chelsea Selesai, David Luiz Beberkan Alasan Gabung ke Arsenal
09 August 2019 18:06 WIB
LONDON - David Luiz berganti kostum dari London Biru ke London Merah. Bek berambut gimbal itu blak-blakan mengungkapkan alasan meninggalkan Chelsea ke Arsenal.

David Luiz menegaskan dia tidak takut pindah ke Arsenal saat dia merasakan siklusnya di Chelsea telah berakhir.

Transfer Luiz ke Arsenal adalah kesepakatan paling mengejutkan musim panas dan diumumkan tiga jam setelah jendela transfer ditutup.


Baca Juga :
- Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal: Lini Tengah Berubah
- Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Arsenal

Mantan bek tengah Chelsea melakukan langkah pendek. Dia melintasi klub sesama London dengan bergabung ke The Gunners seharga 8 juta poundsterling. Pemain asal Brasil ini menggantikan mantan kapten Laurent Koscielny setelah dia dipaksa beralih ke Bordeaux.

Luiz telah ditawari peluang baru untuk sepak bola reguler setelah gagal memenuhi urutan kekuasaan di Stamford Bridge.

Pemain berusia 32 tahun itu berusaha meraih peluang ini dengan kedua tangan. "Saya senang bermain untuk klub besar ini," kata Luiz setelah dipinang Arsenal.

“Saya tumbuh menonton banyak pertandingan Arsenal, terutama para pemain hebat dari masa lalu. Jadi saya senang mencoba membantu klub ini melakukan beberapa hal besar," Luiz membeberkan alasan cabut dari Chelsea.

“Siklusnya selesai di sana (di Chelsea). Itu adalah percakapan antara saya dan Chelsea dan semua orang."


Baca Juga :
- 5 Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Arsenal
- Oezil Kembali Berlatih Sejak Terjebak dalam Perang Gengster

“Saya punya kesempatan untuk datang ke klub besar lain. Dalam hidup saya, saya selalu suka melakukan beberapa tantangan. Saya tidak takut sama sekali untuk mencoba sesuatu."

“Saya pikir tidak terlalu banyak pemain akan membuat gerakan seperti ini, mereka mungkin akan takut, atau semacamnya. Saya hanya mencoba melakukan hal-hal besar dalam hidup saya. Jadi seperti yang saya katakan, siklus saya di Chelsea selesai dan sekarang saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam hidup saya di sini."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA