#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klopp Butuh Ini Jika Liverpool Ingin Hentikan Dominasi Man-City
09 August 2019 18:43 WIB
LIVERPOOL - Juergen Klopp mungkin harus menemukan "perlengkapan lain" dari tiga amigosnya di lini depan Liverpool jika mereka ingin melengserkan Manchester City dalam perburuan gelar.

Mantan gelandang tengah Inggris Jermaine Jenas mengharapkan dua besar musim lalu Liga Primer Inghgris itu akan kembali berpacu pada 2019-20. Tetapi ia khawatir Mesias Anfield Klopp belum menambah skuatnya cukup di jendela transfer untuk mengubah urutan kekuasaan.

“Saya tidak bisa melihat Manchester City untuk meraih gelar, dan satu-satunya tim yang terlihat mampu mendorong mereka - seperti halnya musim lalu - adalah Liverpool," papar Jenas.


Baca Juga :
- Llorente Pede Imbangi Valencia, Modal Atletico Lawan Liverpool
- Lovren Ingin Liverpool Mereplikasi Trofi Barcelona

“Tetapi untuk melewati City, Anda harus memperkuat, dan saya tidak yakin Liverpool telah melakukan cukup banyak di pasar musim panas ini untuk menyalip mereka."

“Setelah mengatakan itu, Adam Lallana kembali, Alex Oxlade-Chamberlain kembali dan itu akan memberi mereka dimensi ekstra di lini tengah."

“Dan ketika Anda sudah memiliki tiga penyerang terbaik di Eropa - Mo Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane - sulit untuk meningkatkan area tim."

“Meskipun City hanya mengalahkan mereka dengan satu poin, saya merasa ada lebih banyak yang datang dari tiga front, lebih banyak untuk diberikan. Apa mereka punya perlengkapan lain untuk ditemukan?”


Baca Juga :
- Cuaca Ekstrem, Man-City vs West Ham Ditunda
- Messi Kritik Manajemen Barcelona, Guardiola Jawab Rumornya ke Man-City

Jenas yakin City dan Liverpool mengumpulkan poin-poin aneh musim lalu - mereka menang 195 dari kemungkinan 228 di antara mereka - tidak akan terulang.

Dia menambahkan: “Angka-angka musim lalu konyol, tetapi saya tidak melihat City dan Liverpool membutuhkan 100 poin untuk memenangkan gelar kali ini."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA