#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anthony Joshua: Saya Akan Gebuki Andy Ruiz Sembilan dari Sepuluh Ronde!
10 August 2019 12:09 WIB
LONDON - Anthony Joshua yakin akan mengalahkan Andy Ruiz dalam pertandingan ulang yang telah diantisipasi.

Juni lalu, di Madison Square Garden di New York City, Joshua dijatuhkan empat kali oleh Ruiz. Petinju Inggris itu akhirnya kalah TKO di ronde 7.  Ruiz merebut gelar kelas berat dunia WBO, IBF, IBO, WBA. Beberapa hari kemudian Joshua menuntut pertandingan ulang.

Pertandingan ulang itu kemungkinan akan berlangsung pada 7 Desember atau 14 Desember. Awalnya direncanakan akan digelar di Stadion Principality di Cardiff, Wales. Tetapi sekarang tampaknya Arab Saudi telah menawarkan banyak uang untuk menjadi tuan rumah acara tersebut.


Baca Juga :
- Petinju Amatir Ini Bisa Sejajar dengan Andy Ruiz dan Penakluk Mike Tyson
- Ricky Hatton Mabuk, Legendaris Tinju Inggris Itu Kirim Pesan Begini

Secara mental, Joshua mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak peduli dengan kenyataan bahwa dia menderita kekalahan karier pertamanya.

Joshua merasa kekalahan akan melayaninya dengan baik karena dia melanjutkan karier profesionalnya. Petinju Inggris itu memprediksi dia akan menggebuki Ruiz 9 dari 10 ronde untuk merebut kembali sabuk gelar juara WBA, IBF, dan WBO.

 

“Jika kamu memasukkan saya dan Ruiz ke dalam mesin, sembilan dari sepuluh saya harus mengalahkannya. Itu hanya malamnya. Dia mendapat kemenangan dan kita bisa melakukannya lagi di akhir tahun. Banyak saingan kelas berat AJ mengambil kesempatan mereka untuk menggosok garam ke dalam luka setelah kekalahannya," kata Joshua kepada JD Sports.


Baca Juga :
- Andy Ruiz Setuju Remacth dengan Joshua, tapi Minta Bayaran Lebih dari Rp 140 Miliar
- Anthony Joshua Punya Singa di Jari Tengah

"Saya tahu cara bertarung dan saya tahu saya akan mengalahkan sebagian besar kelas berat ini. Tetapi sampai saat itu, ketahuilah bahwa saya mengetuk pintu semua orang dan saya datang. Saya pernah melakukannya sekali, saya bisa melakukannya lagi."

“Saya menang, saya menyatukan divisi dua kali, menjadi juara kelas berat. Saya seorang pejuang yang berpengalaman. Jadi kita akan lihat apa lagi yang harus saya berikan."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA