#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-Off LTS U-12 2019: Pelita Jaya Kantongi Hasil Positif Atas SSJ Kota Bogor
10 August 2019 16:20 WIB
KABUPATEN BOGOR - Hasil positif diraih Pelita Jaya saat menghadapi SSJ Kota Bogor, pada pekan kedua Grup Skor, Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, Sabtu (10/8) di Lapangan Garam Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Pelatin menang dengan skor dua gol tanpa balas.

Peluit babak pertama dibunyikan, Pelita langsung mangambil inisiatif serang. Tekan bertubi-tubi dilancarakan oleh Achmad Fadillah dan kawan-kawan. Alhasil pada menit ke-4 gol tercipta melalui titik putih. Handaru Anugrah yang menjadi eksekutor tidak melepas kesempatan tersebut.

Hingga babak pertama berakhir skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Pelita Jaya. Pada babak kedua, SSJ Kota Bogor tidak berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tapi saya usaha skuat asuhan Yudi Heryadi kerap gagal. 


Baca Juga :
- Play-Off LTS U-12 2019: Gol Tungal M. Vicky Anwar Bawa Emas Muara Angke Raih Kemenangan Perdana
- Play-Off LTS U-12 2019: Revolution Soccer Menang atas Kamiada, Redo Al Quddus Cetak Hattrick

Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, SSJ Kota Bogor malah kembali kebobolan. Ardiansyah menggandakan keunggulan Pelita menjadi 2-0 pada menit ke-29. Gol Ardiansyah sekaligus menyegel kemenangan perdana Pelita Jaya.


Baca Juga :
- Play-Off LTS U-12 2019: Bina Taruna dan Rorotan FC Bagi Poin
- Play-Off LTS U-12 2019: Empat Gol Warnai Kemenangan GMSA Atas Tribuana FC

"Iya pertandingan pertama kami bisa meraih hasil yang positif. Mudah-mudahan ini akan menjadi penambah semangat pemain dalam laga-laga selajutnya. Saya tetap akan mengevaluasi, masih ada banyak kekurangan yang harus dibenahi," kata pelatih Pelita, Armen Bakir.

Sementara itu pelatih SSJ Kota Bogor, Yudi Heryadi mengaku kekalahan ini menjadi pelajaran berharga untuk anak asuhnya. "Soal konsentrasi mungkin dan adaptasi lebar lapangan yang menjadi kendala. Selebihnya anak-anak sudah tampil baik," ungkap Yudi.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA