#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tunas Prima Bekasi Pesta Empat Gol
10 August 2019 16:58 WIB
DEPOK – Tunas Prima Bekasi berhasil mengalahkan Ragunan SS dengan skor meyakinkan yaitu 4-0 pada pekan kedua Grup Top Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Sabtu (10/8) sore. Kemenangan Tunas Prima Bekasi, dihasilkan melalui dua gol dari M.Bayu di menit ke-9 dan 24 serta dua gol dari M.Leonil menit ke-21 dan 39. 

Kemenangan Tunas Prima Bekasi ini menjadi kemenangan terbesar pertama yang terjadi dalam play-off LTS U-12. Sebelumnya rekor kemenangan tertinggi diraih oleh M’Private yang menang dengan skor 4-1 melawan Buperta. 

Menurut pelatih Tunas Prima Bekasi, Dadan Hidayat sebelum pertandingan memang motivasi para pemainnya sangat tinggi untuk memenangkan laga kedua ini. Hal itu karena dalam laga perdama mereka belum memberikan hasil yang maksimal. Kemenangan ini menjadi tiga poin perdana yang berhasil mereka kantongi. 

Dadan mengaku puas dengan performa pemainnya yang sudah bekerja keras sejak hingga peluit akhir. Tidak hanya hal itu saja, pelatih juga menyebut skema yang sudah disiapkan berjalan dengan rapih dan sesuai rencana.

"Performa anak-anak jelas berbeda jika dibandingkan pertandingan awal, diawal sangat terlihat kecanggungannya dalam bertanding. Kini mereka bermain dengan kerja sama tim yang baik. Artinya mereka ada perkembangan yang baik semoga performa ini terus dapat dipertahankan," kata ujar Dadan.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA