#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Messi Belum Sembuh, Valverde Mulai Khawatir tapi Dembele Sudah Siap
11 August 2019 13:32 WIB
BARCELONA – La Liga 2019/20 akan dimulai tak sampai sepekan lagi. Tepatnya pada Sabtu (17/8) pukul 02.00 WIB. Partai pembukanya FC Barcelona lawan Athletic Bilbao di Stadion San Mames. Pasti sangat dinantikan lantaran ini termasuk laga unik karena Barca kerap sulit menang di San Mames.

Untuk itulah semua materi terbaik sangat dibutuhkan Barca agar bisa memetik poin penuh di sana. Sudah pasti Lionel Messi. Masalahnya, sang kapten Barca itu masih diobati kakinya karena cedera di betisnya. Hingga kini, pelatih Ernesto Valverde belum menerima kabar baik dan dia pun mulai khawatir.


Baca Juga :
- Uzur tapi Masih Laku, Ribery Sudah Dikontak Klub Seri A Ini, Lagi Tunggu Jawaban
- Dipinjamkan ke Valencia Jadi Opsi Terbaik Bek Man City yang Tak Terpakai Ini

“Dia masih dalam proses pemulihan dan saya tidak tahu kapan dia akan siap untuk memulai La Liga. Tampaknya memang sulit,” kata Valverde. Jauh lebih baik memastikan Messi benar-benar pulih sebelum dimainkan. Konsekuensinya, Barca bisa memulai musim tanpa kehadiran sang kapten.


Baca Juga :
- Dua Pemain Chelsea Ini Punya Prospek Bagus di Lini Depan, Bisa Warnai Serangan Tim
- Kata Mourinho, Tim Man City B juga Bisa Juara Liga Primer, Ini Alasannya

Alternatif pengganti Messi sudah pasti Ousmane Dembele. Untungnya, dalam berbagai sesi latihan, Dembele telah memperlihatkan performa yang bagus. Tekad dan  motivasinya juga tinggi. Dembele pun siap dimainkan sejak menit pertama sekaligus pembuktian dirinya layak dipertahankan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA