#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Proses Transfer Terus Berlangsung, Gelandang Ajax Ini Berpeluang Bagus ke Madrid
11 August 2019 16:14 WIB
AMSTERDAM – Di bursa transfer musim panas 2019 ini, Real Madrid belum mendapatkan satu pemain yang berposisi sebagai gelandang. Incaran utama mereka adalah Paul Pogba dan Christian Eriksen yang makin memudar kemungkinannya. Madrid pun mengalihkan perhatian ke gelandang tengah Ajax Amsterdam, Donny Van De Beek.

“Negosiasinya masih berlangsung dan saya menginginkan itu bisa cepat tuntas. Soalnya, saat sudah di lapangan, saya hanya fokus pada pertandingan,” kata Van De Beek. Bursa transfer di Spanyol masih agak lama tapi Van De Beek mendesak agar dipercepat. Tujuannya, dia tak ingin saat musim sudah dimulai, proses transfer masih berlangsung.


Baca Juga :
- Masuk Akal! Barca Bisa Pinjam Mesut Ozil di Januari, Ini Alasannya
- Baru Terasa Kehilangan Lukaku-Sanchez, MU Mau Ambil Striker Veteran Juventus Ini

Peluang Van De Beek terbilang bagus lantaran Ajax jarang menahan pemainnya yang ingin mencari tantangan baru. Soal harga pun relatif terjangkau untuk tim sekaliber Madrid sehingga wajar jika Van De Beek ingin disegerakan proses transfernya.


Baca Juga :
- Andy Ruiz Jr Terlambat Berlatih tapi Janjikan Lemak Berkurang dan Pukulan Makin Kuat
- Kata Cassano Ada Benarnya, Target Utama Conte Bukanlah Barca, Ini Penjelasannya

Nantinya, kemungkinan besar Van De Beek akan menggeserv posisi Casemiro di lini tengah Madrid. Sementara, Luka Modric dan Toni Kroos tetap. Jika Van De Beek gagal didapatkan, Madrid dipastikan akan memulai musim dengan materi lini tengah lama.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA