#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
Dipinjamkan ke Valencia Jadi Opsi Terbaik Bek Man City yang Tak Terpakai Ini
11 August 2019 20:42 WIB
MANCHESTER – Manchester City tampaknya sudah pasrah dengan situasi yang melingkupi Eliaquim Mangala. Nasib bek tengah ini begitu nestapa. Tak terpakai di musim lalu, begitu juga untuk musim ini. Pelatih Josep Guardiola sungguh-sungguh tak mau memainkannya sehingga lebih baik dijual saja.

Itu pun tak mudah lantaran klub peminat akan berpikir berkali-kali lantaran riwayat cederanya yang menyeramkan. Dalam situs Goal.com dikabarkan jalan keluar untuk masalah Mangala. Adalah Valencia yang bersedia menampungnya tapi tidak dibeli tapi hanya dipinjamkan selama semusim.


Baca Juga :
- Efek Sanksi Transfer, Bek Kanan Muda Ini Malah Bikin Chelsea Hemat Rp 700 Miliar
- Teman tapi Lawan, Jojo dan Ginting Saling Sikut di Semifinal, Satu Tiket ke Final Aman

Direktur Teknik Valencia, Pablo Longoria diyakini sudah menyetujui peminjaman ini. Jika jadi, Mangala akan jadi bek tengah keempat yang ada di skuat Valencia saat ini. Sebelumnya sudah ada Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, dan Mouctar Diakhaby. Jika dalam kondisi bugar, Mangala punya kemampuan tinggi.


Baca Juga :
- Veteran Sakti! Ahsan/Hendra ke Final setelah Kalahkan Dua Tiang Listrik Cina Ini
- Gara-gara Diego Costa, Bek Kanan Atletico Ini Dipanggil Rooney tapi Dia Santai Saja

Valencia juga bukan klub baru bagi pemain 28 tahun ini. Pada 2016/17, Mangala juga dipinjamkan semusim di Valencia dan jadi pemain utama. Kontrak Mangala di Man City akan pungkas pada 2020. Jika Mangala main bagus, Valencia bisa mempermanenkannya dengan gratis tahun depan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA