#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dua Pemain Chelsea Ini Punya Prospek Bagus di Lini Depan, Bisa Warnai Serangan Tim
12 August 2019 08:36 WIB
LONDON – Saat Chelsea digilas Manchester United (MU) 0-4, ada beberapa poin penting yang bisa dipetik di laga perdana kedua tim di Liga Primer 2109/20. Paling menarik adalah bagaimana pelatih Frank Lampard mendesain timnya tanpa terpengaruh peninggalan pelatih terdahulu, Maurizio Sarri.

Pertahanan Chelsea memang babak belur tapi ada prospek di lini depan. Lampard dengan sangat percaya diri memainkan Tammy Abraham yang dibantu Mason Mount di belakangnya. Abraham pun membayarnya dengan terus berusaha menggedor gawang David De Gea di sepanjang laga.

Lampard menyukai Abraham saat sang pemain dipinjamkan ke Aston Villa. Abraham pun mencetak gol di final play-off Divisi Championship lawan Derby County yang notabene klub yang dilatih Lampard saat itu. Sedangkan memainkan Mount sejak menit pertama seakan menunjukkan pemain ini akan jadi penopang utama serangan Chelsea.


Baca Juga :
- Mourinho Kebanjiran Pesan, Termasuk dari Mantan Musuhnya
- Komentar Pertama Jose Mourinho Sebagai Pelatih Tottenham Hotspur

Hasilnya, Chelsea memainkan bola dengan lebih ceria dengan keberadaan Abraham dan Mount di depan. Ini mendorong pemain lain jadi bisa mengeluarkan kemampuan optimalnya. Saat lawan MU, Cesar Azpilicueta sempat memberika umpan rendah jarak dekat. Lalu, Emerson yang beberapa kali membuat De Gea bekerja lebih keras.


Baca Juga :
- Resmi! Jose Mourinho Jadi Pelatih Tottenham!
- Veteran Sakti! Ahsan/Hendra ke Final setelah Kalahkan Dua Tiang Listrik Cina Ini

Lampard memang menugaskan Mount jadi pemain nomor 10 dan dia menjalankannya dengan baik. Ini soal ujian bagi Lampard yang langsung bertemu tim berat di laga perdana. Jika formulasinya ketemu, seharunya di pekan kedua dan seterusnya Chelsea bisa secara konsisten meraih kemenangan.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA