#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bungkam Laos 2-1, Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF U-18 2019
12 August 2019 17:33 WIB
BINH DUONG - Indonesia lolos ke semifinal. Bermain dalam laga keempat Grup A Piala AFF U-18 2019, Indonesia mampu memetik kemenangan lagi. Laga ini berlangsung di Binh Duong, Senin 12 Agustus 2019 sore. Kemenangan didapat atas Laos.

Indonesia kebobolan pada menit ke-69. Saat asyik menyerang tidak disangka Laos mampu melancarkan serangan balik dan mencetak gol.

Beruntung Indonesia bisa bereaksi cepat. Menit ke-71 Indonesia mencetak gol. Adalah Bagus Kahfi yang menghasilkan gol penyeimbang. Skor menjadi 1-1.


Baca Juga :
- Komentar Pelatih Timnas Malaysia Jelang Lawan Indonesia di GBK
- Timnas U-15 Siasati Jadwal Maraton dengan Program Injury Preventif

Pada menit-menit terakhir ketegangan menyelimuti skuat Laos. Banyak pemain mereka grogi. Akibatnya Indonesia mampu berbalik unggul. Gol dicetak bunuh diri pemain Laos. Menit ke-91.


Baca Juga :
- ISEF 2019 Buka Mata Pelaku Bisnis Olahraga
- Si Kribo Tak Canggung Latihan bareng Timnas Senior, Simon Terkesan

Dengan kemenangan ini Indonesia sudah mengumpulkan 12 poin. Hasil dari empat kemenangan. Dengan semua negara punya sisa 1 laga, poin Indonesia sudah tidak terkejar, minimal untuk posisi runner-up.

Di pertandingan terakhir melawan Myanmar, Rabu nanti, Indonesia tinggal mencari posisi juara atau rumner-up grup. Tim pelatih mengaku tidak mau memilih lawan, karena hal itu jauh dari unsur sportivitas.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA