#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zidane Isyaratkan Neymar Gabung ke Madrid Sebelum 2 September
12 August 2019 19:09 WIB
MADRID - Cerita masa depan Neymar terus bergulir. Zinedine Zidane mengisyaratkan Neymar akan tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Dia bisa mendarat di Real Madrid sebelum bursa transfer Eropa ditutup bulan depan. 

Real Madrid diwartakan Sky Sport sedang dalam pembicaraan dengan PSG mengenai peminangan penyerang Brasil itu. Tapi, raksasa La Liga belum membuart tawaran resmi.

Manajer PSG Thomas Tuchel mengatakan dia bisa mengerti mengapa para pendukung frustrasi dengan Neymar setelah tim Ligue 1 memulai pertahanan gelar mereka tanpa dia dengan mengalahkan Nimes 3-0 pada Minggu (11/8).


Baca Juga :
- Thomas Tuchel Bicara Masa Depan Superstar PSG yang Dikaitkan Manchester United
- 2 Pemain Nice Dikartu Merah, PSG Menang Telak

Dalam beberapa bulan terakhir, Neymar dikabarkan memang siap merapat ke Estadio Santiago Bernabeu. Paris Saint-Germain pun juga sudah siap merelakan kepergian sang megabintang di musim panas 2019.

“Neymar saat ini tak masuk skuat kami. Tapi, masih banyak hal yang bisa terjadi hingga 2 September mendatang,” beber Zinedine Zidane dikutip dari laman Sky Sports.

“Saya sudah merasa senang dengan skuat yang ada. Kami pun hanya memikirkan mengenai skuat yang ada dan tidak berangan-angan mengenai kedatangan pemain baru,” sambung pria berusia 47 tahun itu menambahkan.


Baca Juga :
- Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer
- Zidane Siap Menukar 2 Pemain Bintang Madrid dengan Superstar Seri A Ini

Real Madrid menjadi salah satu klub teraktif sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Sejauh ini, menghabiskan dana sebesar 305 juta Euro untuk mendaratkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, Takefusa Kubo dan Rodrygo Goes.

Tapi, manajemen Los Blancos masih belumlah puas. Selain Neymar, mereka juga dikabarkan masih berusaha untuk mendaratkan bintang timnas Prancis, Paul Pogba, dari Manchester United sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA