#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Musim Terakhir Cavani di Eropa, Selanjutnya Diajak Beckham ke MLS
12 August 2019 21:00 WIB
PARIS – Edinson Cavani masih di Paris Saint Germain (PSG). Namanya tak ikut meramaikan bursa transfer musim panas 2019 ini. Artinya, Cavani akan tetap berada di PSG dan terus jadi salah satu ujung tombak juara Prancis tersebut.

Meski begitu, kontraknya akan pungkas pada akhir 2019/20. Setelah itu, dia akan berstatus bebas transfer. Fakta lain, usianya nanti akan 33 tahun saat musim ini berakhir. Namun, bukan berarti kariernya terhenti.


Baca Juga :
- Komentar Kane Usai Inggris Dikalahkan Republik Ceko
- Solskjaer Takut Dipecat seperti Mourinho, Nasibnya Ditentukan Lawan Liverpool

Dalam berbagai pemberitaan, klub berikutnya Cavani sudah ketahuan yaitu Inter Miami. Ya, klub yang dimiliki oleh David Beckham ini akan merekrut Cavani. Bahkan, Beckham langsung yang menghubungi pemain asal Uruguay itu. Beckham dan Cavani memang sempat bersama di PSG tapi hanya setengah musim. Persisnya pada Januari 2013 hingga musim berakhir.


Baca Juga :
- Aspirasi Fan! Jual Rakitic dan Promosikan Alumni La Masia Ini, Lebih Bagus daripada Arthur
- Klopp Kritik Cara Bermain MU, Jose Mourinho Datang Membela

Tentu saja, Miami akan mendapatkan Cavani dengan gratis tapi tidak sejak awal musim MLS 2020. Itula musim perdana Miami di ajang MLS. Cavani baru datang setelah MLS 2020 berjalan setengah musim lantaran perbedaan pengaturan musim di Eropa dan MLS.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA