#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saya Ingin Jadi Juara Antargender 1! Petarung Pria Ini Tantang Juara Kelas Terbang Wanita
12 August 2019 21:06 WIB
MONTEVIDEO - Setelah naik dalam bobot untuk menjadi juara UFC ganda, Henry Cejudo mengarahkan pandangannya pada tantangan yang sama sekali berbeda: menjadi juara 'intergender' pertama! Dia memanggil penguasa kelas terbang wanita Valentina Shevchenko.

Peraih medali emas Olimpiade, Cejudo, juara kelas terbang dan bantam kelas berat UFC, memiliki kehausan yang tak pernah terpuaskan. Dia memenangkan kejuaraan pertamanya setahun yang lalu dengan mengalahkan Demetrious Johnson, petarung besar yang hebat dari satu pound ke pound.

Tidak senang dengan menaklukkan dua kategori berat dalam jenis kelaminnya sendiri, Cejudo secara aneh membidik pertarungan melawan wanit. Juara kelas terbang UFC wanita Valentina 'Bullet' Shevchenko, ditantang bertarung. 


Baca Juga :
- Vijaya Fitriyasa Ingin Bawa Persis Solo Jadi Super Klub
- Amanda Nunes Bikin Imajinasi Liar, Petarung Wanita Ini Berlatih Telanjang

Shevchenko berhasil mempertahankan gelar juara satu sisi dari mahkotanya yang berbobot 125 pound melawan Liz Carmouche di Montevideo, Uruguay, akhir pekan lalu. 

Tetapi dalam sebuah video yang dirilisnya di Twitter pada Minggu (11/8), Cejudo memperkirakan juara Kirgistan itu bisa menjadi "tikungan lutut" berikutnya. 

 

"Jadi saya di sini menikmati hari Minggu yang indah di Las Vegas," kata Cejudo, berbicara di depan kamera.

"Tapi ponsel saya terus meledakkan seseorang dengan nama Valentina 'The Bullet' Shevchenko adalah juara paling dominan di dunia. Dan coba tebak? Saya mendapatkan sedikit jeli, karena Anda tahu apa yang dia miliki emas dan saya ingin itu emas!"


Baca Juga :
- Unik! Petarung Wanita Ini Bertopi Koboi, tapi Disebut Agen 'KGB'
- Nadal Favorit AS Terbuka, Selangkah Lagi ke Final

"Valentina Shevchenko, saya punya pesan untukmu. Saya ingin menjadi juara dunia intergender pertama yang pernah dilihat dunia ini. Saya memanggilmu keluar. Anda bisa menjadi yang berikutnya yang menekuk lutut ke 'Triple C'."

'Triple C' yang dimaksud adalah 'Triple Champ', nama julukan yang merujuk pada dua gelar UFC dan medali emas Olimpiade yang ia pegang.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA