#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Berubah Pikiran, Penyerang Milan Ini Tak Jadi Dijual meski Correa Bisa Diboyong
12 August 2019 22:14 WIB
MILAN – Selama bursa transfer masih dibuka, segala sesuatunya bisa berubah. Tak hanya soal pemain yang belok dan bergabung ke klub yang tak disangka, tapi situasi internal juga bisa berubah. Misalnya, status pemain dari yang ingin dijual menjadi dipertahankan dan sebaliknya.

Ini tepat dialamatkan kepada salah satu penyerang AC Milan, Suso. Pemain asal Spanyol ini awalnya sudah santer ingin dijual oleh pelatih Marco Giampaolo. Bahkan, Suso ditarget bisa terjual dengan harga tinggi sehingga Milan bisa membeli pemain lain dari uang itu. Atau setidaknya, neraca mereka aman.


Baca Juga :
- Awal yang Berat, Tiga Cedera Jadi Ujian Liverpool saat Lawan Napoli di Naples
- Dzeko Cocok! Minta Pemain Pinjaman dari Arsenal Ini Dipermanenkan Roma

Namun, dari kabar yang dilansir oleh Sempremilan, Giampaolo ternyata berubah pikiran dan menetapkan kalau Suso akan tetap bersama Milan. Meski Milan bisa mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa, status Suso tetap aman. Entah apa yang membuat Giampaolo berubah pikiran tapi keputusan itu dianggap tepat.


Baca Juga :
- Real Madrid KO Tanpa Jiwa, Kembalinya Mourinho Semakin Terasa
- Anaknya Shevchenko Ikut Akademi Chelsea, Ada Peluang Masuk Timnas Inggris

Dengan mempertahankan Suso, Giampaolo bisa punya beberapa alternatif strategi untuk lini terdepan mereka. Nantinya, Giamapaolo akan punya Krzystov Piatek, Suso, dan Rafael Leao di lini depan. Sedangkan Andre Silva dan Patrick Cutrone tetap masuk dalam daftar jual untuk memperbaiki neraca keuangan Milan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA