#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Persija Kembali Ceria
13 August 2019 13:02 WIB
JAKARTA - Persija Jakarta kembali fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019. Pada Jumat (16/8) mendatang, tim Macan Kemayoran akan menjalankan laga tandang menghadapi salah satu lawan yang kuat, Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Dalam latihan di lapangan Sutasoma PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Senin (12/8), Pelatih persija Julio Banuelos memberikan menu latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran pemainnya.

Banuelos menilai, hal itu perlu dilakukan setelah pemain sempat diliburkan satu hari seusai menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (10/8) lalu. “Persiapan seperti biasa saat ini menu latihan recovery pemain dan sedikit fisik agar dapat cepat bugar kembali. Namun saya lihat setelah libur para pemain terlihat senang dan sikap yang mereka tunjukkan dalam latihan sangat positif dan luar biasa” ujar Banuelos selepas menjalani latihan.


Baca Juga :
- Sudirman Berkesempatan Dipermanenkan Persija, Syaratnya...
- Galeri Foto Persija Vs Bali United, Sore yang Menyedihkan

Sementara mengenai kekuatan lawannya, pelatih berusia 48 tahun ini menyebutkan Madura merupakan tim yang sangat kuat dan Persija harus siap dalam segala hal, jika ingin berhasil melewati pertandingan ini dengan baik. Bahkan menurutnya, kekuatan mereka hampir merata di seluruh lini maupun pemain yang berada di bangku cadangan.

Meski demikian, Banuelos tidak akan menyerah begitu saja dan berusaha untuk memberikan perlawanan maksimal terhadap tim tuan rumah.


Baca Juga :
- Persela Andalkan Rafinha, Arema Lupakan Mimpi Buruk di Lamongan
- Pemain Muda PSM Menjawab Kepercayaan, Tirakabo Disikat 2-0

Terlebih timnya saat ini membutuhkan poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen. Persija saat ini masih tertahan di posisi ke-17 klasemen sementara liga 1 dengan poin delapan.

“Saya rasa tidak ada perhatian khusus soal lini belakang, atau pemain depan, karena memang seluruh pemain mereka sangat kuat. Tapi dengan persiapan cukup dan sikap positif seperti ini, performa Persija juga akan sangat bagus untuk pertandingan nanti,” kata Banuelos.*NIZAR GALANG GANDHIMAR

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA