#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cadangan Mewah! Ini Formasi Pemain Pelapis Man City, Lawan Tim Utama Bisa Menang
13 August 2019 08:03 WIB
MANCHESTER – Saat Jose Mourinho mengatakan bahwa tim pelapis Manchester City bisa masuk dalam daftar kandidat juara Liga Primer, maka itu benar adanya. Dengan materi yang super lengkap seperti saat ini, Josep Guardiola jadi pelatih yang paling berbahagia di Eropa saat ini.

Tim utama dan tim pelapis punya kemampuan yang relatif setara. Siapa pun yang dimainkan, pasti bagus. Jika ada anggota tim utama yang absen, tak akan jadi masalah karena pelapisnya juga jago. Satu celah yaitu bek kiri juga tak jadi masalah lagi. Cedera berkepanjangan yang dialami Benjamin Mendy mampu ditutup oleh Oleksandr Zinchenko.

Jika Mendy bugar, skuat tim pelapis bakal lebih mengerikan lagi karena ada Zinchenko di sana. Ini buah dari program Guardiola membangun tim. Memang, saat Guardiola datang pada 2016 atau tiga tahun lalu, Man City sudah berlimpah pemain bintang.


Baca Juga :
- Ada Asa di Perempat Final Tunggal Putra, Jojo Bertemu Orang India yang Kalahkan Ginting
- Tepat! Madrid Pinjamkan Messi dari Jepang Ini ke Mallorca untuk Cari Pengalaman

Namun, pelan-pelan Guardiola menyempurnakannya hingga seperti ini. Bagi Guardiola, sebenarnya tak ada tim utama atau pelapis. Tidak percaya dan butuh semua pemainnya. Beberapa kali dia juga melakukan rotasi meski The Winning Team tetap dia terapkan. Berikut para pemain pelapis Man City jika dibentuk dalam satu formasi:


Baca Juga :
- Ganda Campuran Habis! Ditutup Praveen/Melati dengan Kekalahan Skor Afrika
- Ginting Pesan Tiket Pulang, Dikandaskan Orang India Dua Set Langsung

Formasi 4-3-3
Bravo
Cancelo, Garcia, Otamendi, Angelino
Gundogan, Fernandinho, Foden
Mahrez, Jesus, Sane

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA