#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
Madris Salip Barca, Messi Turun Tangan Telpon Neymar, Ini Inti Pembicaraannya
13 August 2019 09:55 WIB
BARCELONA – Sepak bola di Eropa sudah jadi industri yang ganas. Uang bicara. Tak ada uang, silakan minggir dari bursa transfer, apalagi kalau mau ambil pemain hebat. Situasi ini tepat dialamatkan kepada FC Barcelona yang belum berhenti mengejar Neymar Jr. Masalahnya, Barca sudah tak punya uang.

Penawarannya hanya bisa barter murni dan Paris Saint Germain (PSG) menolaknya. Bukan karena tak suka dengan pemain yang diajukan tapi karena PSG juga butuh uang. Bicara uang, Real Madrid tinggal petik. Klub yang punya pohon uang ini langsung maju dan menyodorkan tawaran menggiurkan.

Nilainya mencapai 160 juta euro plus Luka Modric. Ini tawaran terbaik yang diterima PSG untuk Neymar sejauh ini. PSG pun sangat tergoda dan Barca terancam batal memulangkan Neymar. Lebih dari itu, Barca bakal tercoreng mukanya jika Neymar ke Madrid. Melihat situasi yang sudah genting, ini, Lionel Messi turun tangan.


Baca Juga :
- Loyalitas! Fan dan Manajemen Inter Lega Dengar Komitmen Lautaro untuk Tim
- Ujung-ujungnya Duit! Ibrahimovic Bisa Segera ke Milan Asal Syarat Ini Mau Dipenuhi

Dia menelepon langsung Neymar. Mungkin perbincangannya cukup lama tapi intinya, Messi meminta Neymar untuk menolak tawaran Madrid. Meski PSG menerima, jika sang pemain tak mau, kesepakatan bisa batal. Ada dua perkara jika Neymar mengikuti permintaan sahabatnya itu.

Peluang Neymar ke Barca bisa membesar atau Neymar tetap di PSG. Jika opsi kedua yang terjadi, berarti Neymar telah menyelamatkan muka Barca. Menarik untuk tetap mengikuti opera sabun Neymar ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA