#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Katanya Hubungan Baik tapi Liverpool Kasih Harga Tinggi ke Roma untuk Bek Pelapis ini
13 August 2019 14:15 WIB
ROMA – AS Roma masih cari bek tengah tapi yang tidak terlalu mahal. Sudah dapat dan negosiasi telah berjalan. Dialah Dejan Lovren, bek tengah Liverpool yang statusnya hanya jadi pelapis. Di Liga Primer 2018/19, pemain asal Kroasia ini hanya bermain di 13 laga. Pindah ke Roma jadi opsi terbaik bagi Lovren untuk memperbaiki kariernya.

Kesepakatan personal dikabarkan telah tercapai. Lovren bersedia memotong gajinya demi bisa bergabung ke Roma. Di Liverpool, Lovren dibayar 90 ribu euro per pekan. Sedangkan di Roma, pemain 30 tahun ini dapat gaji 3 juta euro per tahun. Jika dibagi jadi per pekan ada pengurangan sekitar 50 persen dari gajinya di Liverpool.

Masalahnya, kesepakatan antarklub yang belum tercapai. Padahal, Roma punya hubungan yang baik dengan Liverpool. Seharusnya tidak perlu berpanjang proses demi terlaksananya kepindahan Lovren ke Roma. Liverpool saat ini punya dua penggawa yang dibeli dari Roma yaitu Mohamed Salah dan Alisson Becker.


Baca Juga :
- Pinjam Perisic dari Inter, Rencananya untuk Gantikan Peran Ribery
- Jangan Pandang Remeh! Ini Formasi Tim Pelapis Liverpool, Oke juga Sih

Tapi, Liverpool agak kaku untuk urusan banderol pemain pelapis ini. Awalnya, Liverpool minta 28 juta euro lalu diturunkan jadi 20 juta euro. Roma masih tetap menganggap banderol Lovren kemahalan. Masuk akal lantaran kontrak Lovren akan pungkas tahun depan, sudah 30 tahun, dan hanya pemain pelapis.

Mungkin Roma hanya mau membayar Lovren di kisaran belasan juta euro. Kesempatan masih ada selama bursa transfer masih terbuka. Klub Inggris masih bisa menjual pemain tapi tidak bisa lagi membeli. Sedangkan klub Italia masih bisa semuanya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA