#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Andy Murray Tak Akan Main di Sektor Tunggal US Open 2019
13 August 2019 15:45 WIB
CINCINNATI – Petenis Britania Raya, Andy Murray, mengabarkan bahwa dirinya tidak akan bermain di sektor tunggal US Open 2019. Itu setelah dirinya dikalahkan oleh petenis asal Prancis, Richard Gasquet, di ajang Cincinnati Masters 2019.

Andy Murray kembali bermain di sektor tunggal untuk pertama kalinya sejak Januari lalu. Dirinya sempat menjalankan operasi pinggang di awal tahun ini.

Sejak saat itu, dirinya hanya bermain di sektor ganda putra dan ganda campuran. Namun, pada ajang Cincinnati Masters, dirinya kembali bermain di sektor tunggal.


Baca Juga :
- Andy Murray Putuskan Tidak Turun di Ajang US Open 2019
- Serena Wiilliams Mundur dari Cincinnati Masters karena Cedera Punggung

Pun begitu, petenis berusia 32 tahun tersebut hanya sampai di babak 64 besar. Dirinya dikalahkan Richard Gasquet dalam pertandingan 2 set langsung, 6-4 dan 6-4.

Usai laga, Murray mendapatkan pertanyaan apakah dirinya akan kembali tampil di sektor tunggal di US Open yang akan berlangsung pada 26 Agustus mendatang. Dirinya pun menjawab tidak.

“Hari ini US Open mengumumkan petenis-petenis wildcard mereka. Dan saya rasa saya belum bisa membuat keputusan untuk mengambil wildcard tersebut,” ucap Murray.

“Saat itu saya belum bisa membuat keputusan apakah ingin mengambil wildcard atau tidak sebelum pertandingan Cincinnati Masters ini. Selain itu, saya tidak ingin mengambil wildcard tersebut karena saya masih belum tahu bagaimana perasaan saya nantinya setelah pertandingan ini.”


Baca Juga :
- Sama-sama Ngotot, Djokovic Kalahkan Federer dan Jadi Juara Wimbledon 2019
- Komentar Singkat Serena Williams Usai Dikalahkan Simona Halep di Final Wimbledon

“Saya ingin menunggu lebih lama dan melihat bagaimana perasaan saya setelah memainkan beberapa pertandingan, dan bagaimana saya akan pulih dari satu pertandingan,” Murray mengakhiri.

Pun begitu, Murray tetap akan tampil di US Open. Dirinya akan tampil di sektor ganda putra dan ganda campuran. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA