#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Robert Alberts Siapkan Permainan Terbuka Lawan Borneo
13 August 2019 18:25 WIB
BANDUNG -- Borneo FC bakal jadi lawan yang berat bagi Persib Bandung. Meski laga yang sarat emosi itu dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Pasalnya, Borneo dikomandoi Mario Gomez,  pelatih sarat pengalaman dan punya pengaruh besar di mayoritas pemain Persib. Gomez juga punya pendukung fanatik di Bandung.

"Besok adalah pertandingan yang besar bagi kita karena kita ingin memperbaiki posisi di sisa paruh musim. Kita antisipasi agresitivitas Borneo karena itu adalah gaya bermain mereka," kata Robert Alberts dipertemuan wartawan sebelum pertandingan.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 1 2019, Minggu Malam
- Update Klasemen Liga 1 2019, Sabtu Tengah Malam

Skenario lainnya, aku pelatih berpaspor Belanda, memamfaatkan semua peluang mencetak gol. Baik dari set piece atau momentum lainnya sepanjang pertandingan berlangsung.

"Saya tidak peduli bagaimana caranya asal jadi gol. Jika itu dari set piece, maka itu bagus karena bisa jadi senjata," bilang Roberts di 1933 Kedai & Kopi, Jl Sulanjana, Bandung, Selasa (13/8).


Baca Juga :
- Hasil Pertandingan Liga 1 Pekan 16, Sabtu 24 Agustus 2019
- Kemenangan Dramatis Bawa PSS Tetap di Papan Atas

Dia pun bergarap anak asuhnya
bisa bermain dengan permainan terbuka. Agar Esteban Vizcarra dan kawan-kawam bisa terus melakukan penetrasi di lini belakang borneo. 

"Saya tahu musim lalu mereka tampil bagus ketika bermain dengan permainan terbuka. Kita ingin bisa menekan Borneo dengan permainan terbuka. Tapi jika gol itu akhirnya datang dari corner kick, tentu saya akan sangat senang," beber mantan pelatih PSM Makassar.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA